Zeway Rilis Motor Skuter Listrik Roda Tiga

Zeway Rilis Motor Skuter Listrik Roda 3

Zeway Rilis Motor Skuter Listrik Roda Tiga- Zeway produsen motor merilis sepeda motor skuter elektrik dengan tiga roda yang mereka labeli dengan nama SwapperTriango+. Zeway nampaknya siap bersaing dengan kompetitor yang sudah terjun terlebih dahulu, mengingat pasar motor roda 3 di Prancis cukup menggiurkan.

Zeway SwapperTriango+ ini diluncurkan pada ajang pameran Paris Motor Show. Motor listrik ini diklaim pabrikan mampu berjalan maksimal pada kecepatan 80Km per jam yang sangat pas dan cocok untuk menembus keramaian.

Zeway Rilis Motor Skuter Listrik Roda Tiga
Zeway Rilis Motor Skuter Listrik Roda Tiga

Zeway dengan skuter roda tiga nya ini bisa menjangkau jarak sampai 60 Km dalam sekali pengisian daya full. untuk menukar baterai juga mudah karena SwapperTriango+ memiliki baterai dalam satu terminal pada skuter tersebut.

Motor Listrik Zeway SwapperTriango+ menggunakan ukuran roda 14 inch dilengkapi dengan menggunakan rem gabungan depan dan belakang, berat atau bobotnya 106 kg, dan sudah dilengkapi dengan gigi mundu supaya memudahkan saat putar balik atau parkir.

Menariknya Zeway hanya menggunakan 1 Jenis baterai untuk semua lininya, hal ini tentu akan memudahkan pengguna ataupun dari pihak pabrik sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *