Treeletrik Indonesia Rilis Sepeda Motor Listrik T-70

treeletrik t-70
treeletrik t-70

Treelektrik Indonesia Rilis Sepeda Motor Listrik T-70 – Ada pendatang baru lagi di segmen sepeda motor listrik di Indonesia yaitu Treeletrik Indonesia yang baru saja merilis motor listrik T-70 di IMOS 2022.

Untuk saat ini Treeletrik T-70 masih impor langsung dari Malaysia, tapi tak akan lama lagi model T-70 dan model lainnya dari Treelektrik akan diproduksi di dalam negeri.

Treelektrik adalah bagian dari Ideanomics, sebuah grup korporasi global yang berpusat di New York, Amerika Serikat (AS) dengan misi nya untuk mempercepat adopsi penggunaan kendaraan listrik secara komersial di seluruh dunia.

Untuk motor listrik T-70 sendiri mampu menempuh jarak 70-80 km dalam sekali pengecasan baterai. Tersedia 3 Pilihan warna untuk saat ini yaitu Biru, Hitam & Putih.

Motor listrik T-70 juga dilengkapi dengan fitur yang menmarik antara lain mode alarm, keyless, dan safety stand switch dengan ditunjang oleh baterai lithium 72 V 28 Ah serta motor 1.500 watt.

Dengan fitur yang tersedia motor listrik ini mampu mencapai kecepatan sampai 70km per jam dengan menggunakan mode Sport.

Dan untuk harga dari T-70 saat ini adalah 25 Juta, dan siap dikirimkan ke konsumen yang sudah pesan pada bulan Desember 2022.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *