oleh

TransLink Tambahkan 15 unit Bus Listrik NOVA Bus LFSE+

-Bus, Komersial-33 views

Pada tahun 2019 lalu, Translink menambahkan armadanya dengan dua unit bus LFSe sebagai bagian dari proyek Canadian Consortium for Urban Transportation Research and Innovation (CUTRIC) Canada-wide Interchangeability. Translink untuk kedua kalinya kembali memesan 15 bus listrik Nova Bus LFSe+, sehingga  saat ini mempunyai total 17 unit bus listrik Nova Bus. Bus listrik jarak jauh ini bisa menempuh jarak antara 340 sampai 470 kilometer dengan sekali pengisian.

Nova bus Sebagai anak perusahaan dari Volvo Buses merupakan produsen bus transit tekemuka di Amerika Utara, dengan bangga mengumumkan jika mereka mendapatkan kontrak untuk 15 LFSe +, bus listrik jarak jauh Nova Bus.

Ini merupakan kebanggan yang besar bagi Quebec untuk melihat bus listrik Nova Bus mulai beroperasi di Kanada. Salah satu jaringan bus listrik terbesar di Amerika Utara telah dimiliki oleh TransLink, dengan 262 bus listrik dalam pelayanan, dan jaringan SkyTrain yang beroperasi sepenuhnya dengan tenaga listrik.

Platform Nova Bus LFS sudah terbukti, dengan rekam jejak keselamatan lebih dari dua puluh tahun lamanya, bus terobosan ini dirancang agar sama andalnya. Pada faktanya, Nova Bus LFSe, yang menjadi model LFSe + baru, merupakan bus listrik pertama di industri yang menerima skor kelulusan untuk tes penuh di Altoona pada bulan juni 2018.

Nova Bus LFSe + baru ini mengintegrasikan traksi motor yang telah terbukti dan daya elektrik dari BAE Systems yang menggunakan material canggih seperti silikon karbida untuk meningkatkan manajemen panas. Bobotnya lebih rendah dan peningkatan kepadatan daya berkontribusi pada kinerja dan daya tahun bus itu sendiri. Didukung oleh sistem modular terintegrasi, motor listrik secara signifikan dapat mengurangi biaya perawatan dan tidak mengeluarkan emisi gas buang.

Nova Bus berkomitmen untuk selalu meningkatkan produk dan proses untuk mengurangi polusi dan limbah di setiap aspek bisnis dan LFSe + adalah demonstrasi terbaru dari komitmen tersebut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed