Teaser Mobil Listrik Volvo EX90 Yang Elegan, Aman dan Efisien

Mobil Listrik Volvo EX90 baru

Ada berita terbaru nih dari pabrikan mobil dan truk terkemuka “Volvo”, yang saat ini telah mengumumkan teaser untuk model Volvo EX90 versi listrik yang akan datang.

Volvo sendiri selalu menciptakan mobil yang menggabungkan bentuk, fungsi dan inovasi teknis dalam harmoni yang sempurna. Ini juga berlaku pada mobil listrik Volvo EX90 mendatang.

Volvo EX90 adalah mobil listrik jenis SUV baru yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan mobil listrik keluarga yang elegan dan efisien, serta menggunakan fitur standar keselamatan yang lebih tinggi dari pada mobil Volvo sebelumnya.

Ini dibuktikan oleh desainer internal Volvo pada generasi desain Skandinavia yang berbeda dari yang lain, kepraktisan dan keamanan tidak harus mengorbankan estetika desain mobil Volvo EX90.

Sensor lidar Mobil Listrik Volvo EX90
Sensor lidar Mobil Listrik Volvo EX90

Salah satu contoh yang paling menonjol adalah Volvo mengintegrasi sistem lidar, yang akan menjadi standar Volvo EX90. Lidar adalah sistem penginderaan jauh menggunakan laser berdenyut untuk mengukur jarak secara tepat dan bisa mendeteksi. Misalnya : Pejaan kaki hingga jarak 250 meter.

Ini adalah upaya Volvo dalam memperkenalkan kendaraan otonom tanpa pengawasan, Lidar merupakan salah satu dasar keselamatannya.

Volvo EX90 dirancang dengan ambisi untuk mengoptimalkan jangkauan mengemudianya, berkonsentrasi pada pemotongan hambatan dan hambatan angin. Mobil listrik yang bagus mempunyai permukaan yang halus, licin dan ramping, agar memperkecil hambatan angin sehingga mendapatkan tingkat efisiensi yang maksimal.

Desain Moncong depan Mobil Listrik Volvo EX90

Bagian depan mobil listrik Volvo EX90 ini bentuknya ramping dan bulat, dikombinasi dengan elemen seperti kaca dan gagang pintu yang rata, untuk memastikan aliran angin tanpa hambatan ke arah belakang.

Berkat desain eksterior mobil listrik Volvo EX90 ini bisa mencapai koefisien hambatan 0,29, ini adalah pencapaian yang baik untuk sekelas SUV 7 tempat duduk yang besar.

Mobil listrik baru Volvo EX90 mendatang akan diumumkan pada 9 November di Stockholm.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *