Tata Motors Rayakan Pencapaian Produksi Mobil Listrik ke 50.000

Tata Motors Rayakan Pencapaian Produksi Mobil Listrik ke 50.000

India membuktikan atas adopsi kendaraan listrik yang lebih cepat dengan mendorong Tata Motors, merek otomotif terkemuka India ke tonggak bersejarah.

Tata Motors merayakan peluncuran EV ke-50.000 di negaranya. Perusahaan otomotif terkemuka di India ini meluncurkan mobil listrik ke-50.000 nya dari fasilitas Pune.

Lingkungan kebijakan yang menguntungkan, promosi dari mulut ke mulut yang positif dari pelanggan yang sudah ada, pilihan produk yang praktis, pengendaraan dan penanganan yang lebih baik, serta biaya kepemilikan yang menarik telah membantu Perusahaan mencapai prestasi ini lebih cepat dari targetnya.

Untuk mendemokratisasikan mobilitas listrik India, Tata Motors telah memastikan bahwa ada pilihan EV untuk semua orang. Mulai dari mobil listrik paling populer di India, Nexon EV hingga tambahan terbaru seperti Tata Tiago.ev, hatchback listrik pertama di India.

Pemahaman mendalam Perusahaan terhadap pelanggan EV telah menghasilkan perpaduan produk yang menarik dengan fitur yang paling relevan.

Untuk menjawab kebutuhan pelanggan, Tata tidak hanya memperkenalkan fitur seperti Multi Mode Regen dan Multi Drive Mode, namun juga mengedukasi pelanggan tentang cara terbaik untuk mengendarai EV mereka untuk jangkauan yang optimal.

Semua produk ditenagai oleh arsitektur Ziptron tegangan tinggi, yang digerakkan dan terbukti selama lebih dari 450 juta km melintasi medan India yang beragam dan menantang, memberikan pengalaman EV yang tak tertandingi dan tanpa kompromi.

Sementara itu, produk baru dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang terus berkembang, Tata Motors juga menawarkan pembaruan perangkat lunak kepada pelanggan mobil listrik Tata Motors  yang ada sehingga mereka bisa menikmati pengalaman berkendara dan kepemilikan yang diperbarui.

Selanjutnya, dengan tujuan untuk membuat EV mudah diakses, Tata Motors telah memasuki 80 kota baru, memperluas jaringannya ke lebih dari 165 kota, membantu konsumen menggunakan EV sebagai mode mobilitas pribadi mereka.

Ke depannya, Tata Motors berfokus pada pendekatan arsitektur tiga fase untuk EV dan berencana untuk meluncurkan 10 mobil listrik dalam 5 tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *