Spesifikasi Truk Listrik Scania – Urban

Spesifikasi Truk Listrik Scania - Urban 3

Jika sebelumnya kami sudah membahas soal Spesifikasi Truk Listrik Scania – Regional, maka di kesempatan kali ini, Autolistrik akan bahas truk listrik Scania versi Urban.

Perusahaan atau perorangan selalu bisa mengandalkan Scania untuk solusi lengkap bisnisnya dan itu tidak akan berubah. Tetapi dengan truk listrik membawa bilah-bilah baru ke teka-teki yang mungkin tampak rumit.

Scania ingin bersama di setiap langkah untuk memastikan konsumen mendapatkan solusi elektrik yang tidak hanya masuk akal bagi lingkungan, naum juga untuk kemajuan bisnis konsumen.

Pihak Scania tidak hanya menjual truk fisik dan membiarkan konsumen dengan berbagai pertanyaan atau kekhawatiran. Scania memberikan solusi truk listrik mulai dari pemeliharaan, servis, perbaikan hingga asuransi untuk menguntungkan konsumen.

Tidak hanya itu, Scania juga memberikan saran dan bimbingan jangka panjang dan berkelanjutan dari para ahli elektrifikasinya. Ini merupakan paket lengkap yang disesuaikan dengan operasi pengguna truk listrik premium.

Berikut ini adalah spesifikasi Truk listrikk Scania – Urban

Spesifikasi Truk listirk Scania – Urban

Konfigurasi Roda 4×2, 6×2, 6×2*4
Jarak As 3950 – 5750 mm
Pilihan Kabin P dan L
Propulsi Elektrik Magnet mesin listrik permanen dengan semprotan oli.

~295 kW 2,200 Nm (peak)

~230 kW 1,300 Nm (continuous)

60 kW electric Power Take-off

PTO Elektrik dan Mekanik rentang  30 sampai 260 kW
Kapasitas Baterai
  • 9 Lithium Ion batteries, tersedia untuk semua jarak as lebih dari 4350 mm: 300 kWh (Installed)
  • 5 Lithium Ion batteries, tersedia untuk semua jarak as lebih dari 3950 mm: 165 kWh (Installed)
Charging CCS type 2 plug-in connection up to 130 kW/ 200A DC charging
GTW Max 29 ton

Truk listrik Scania – Urban ini menggunakan mesin listrik yang menghasilkan tenaga besar dengan torsi instan. Daya pacu sepenuhnya elektrik sehingga bebas emisi saat dioperasikan mulai dari unit hidrolik dan pendingin (refirgerasi).

Dengan mesin listrik tersebut, jarak tempuh 250 km bisa dilakukan dalam sekali pengecasan daya, pengemudi bisa menempuh rute jarak pendek atau menengah.

Scania berencana untuk jangka panjang untuk memastikan baterai dapat digunakan kembali atau didaur ulang di masa depan. Mereka bekerja sama dengan para mitra di bidang energi dan infrastruktur yang tidak hanya membantu membangun kemitraan solusi pengisian daya yang sempurna, juga kontrak untuk listrik bersih terbarukan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *