Motor  

Spesifikasi & Harga Motor Listrik ION M1-S

Motor listrik ION M1-S

ION Mobility adalah sebuah perusahaan start-up sepeda motor listrik cerdas dengan solusi penyimpanan energi dari Singapura. Akhir tahun lalu, ION Mobility tahun lalu telah meluncurkan model motor listrik pertamanya dengan nama ION Mobius.

Dan benar saja, beberapa hari yang lalu, model ION M1-S untuk pasar Indonesia, sudah di pamerkan di acara IMOS 2022.

Tampilan motor listrik ION M1-S ini tampak bagus yang tentunya jika dikendarai juga mendapatkan rasa yang nyaman. Dengan desain kokpit berlayar TFT 7 Inchi berresolusi tinggi, untuk memberikan pengemudi visual dan informasi yang jernih setiap harinya.

Motor listrik ini menggukan paket baterai terintegrasi, terpasang dibagian lantai bodi M1-S, dengan kapasitas energi lebih dari 4 kWh. Jika dirasa itu kurang besar, tersedia juga pilihan paket untuk peningkatan kapasitasnya.

Bagasi juga penting dalam memenuhi kebutuhan pengendara, maka disediakan bagasi 26 Liter yang bisa menangani helm full-face dan masih banyak lagi. Meskipun bagasinya besar, tapi tetap mempertahankan keunggulan motor elektrik perkotaan yang ringkas dan gesit.

Motor listrik ION M1-S dilengkapi dengan fitur pencahayaan LED canggih yang ikonik dan tahan lama. Membuat motor ini berdiri sepanjang hari dan tidak tidak salah lagi bakal dikenali dari jarak yang jauh.

Salah satu fitur yang menarik dari motor listrik ION M1-S ini gan, karena anda tidak perlu khawatir lagi untuk kebingungan mencari-cari kunci pada saku anda, karena motor ini dipenuhi dengan kecerdasan, sepeda merasakan dan tahu kapan anda berada di dekatnya. Startup motor listrik tanpa kunci memungkinkan pengemudi duduk dengan cepat dan memulai berkendara.

Galeri

Spesifikasi

MEREK ION Mobile
TIPE M1-s
TENAGA Maksimal 12,5 kW /  Torsi 43 Nm
JARAK TEMPUH 150 Km
KECEPATAN 100 km / Jam
0-50 km / Jam hanya 3.9 detik
BATERAI 3,5 – 5,5 kWh.
0-80 % Butuh waktu 2 Jam
BERAT

Harga

Untuk harga Motor listrik ION M1-S ini dibanderol di kisaran Rp 40 – 50 Jutaan gan, buat yang berminat untuk memiliki motor listrik keren ini, bisa langsung bergabung dengan bergabung dengan ION APEX Club dengan download aplikasi smartphone ION.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *