oleh

Spesifikasi dan Harga Sepeda Motor Listrik United T1800 E-Motor

-Motor-61 views

Halo gan, ketemu lagi di website autolistrik.com yang akan selalu berbagi informasi seputar perkembangan kendaraan listrik yang ada di dunia dalam bahasa Indonesia.

Ngomongin soal motor listrik nih, di Indonesia sudah banyak yang di perjual belikan, seperti contohnya adalah United T1800 E-Motor. Sepeda motor listrik ini diluncurkan oleh United untuk meramaikan bursa motor listrik di Indonesia.

Jenis motor listrik tersebut mempunyai desain yang ciamik lho gan, dengan lampu depan LED model dua mata dengan style agresif serta windshield yang besar diatas membuatnya tampil sangar. Pada bagian dek dibuat tidak rata, karena itu adalah tempat penyimpanan baterai dan juga terdapat bagasi di bagian bawah jok. Kalau di perhatikan mirip-mirip sama Yama Nmax dan sejenisnya.

Motor listrik United T1800 E-Motor ini menggunakan sistem penggerak motor bermerek BOSCH 60V1800W, yang tidak bising seperti motor konvensional pada umumnya. Kalau kita mengendarai motor ini tentunya nyaris tanpa suara, paling hanya gesekan roda dengan aspal saja. Motor tersebut mampu menghasilkan rated speed 620 rpm dan torsi 27 Nm.Tenaga tersebut didukung dengan baterai jenis Lithium 60V28Ah yang jika dalam kondisi baterai penuh, diklaim United T1800 E-Motor ini bisa menempuh jarak sejauh 65 kilometer lho, wuih mantap juga ya?.

Mode berkendara dari motor listrik united yang satu ini mempunyai tiga jenis yaitu mode 1 maksimal 50 kpj, Mode 2 maks. 60 kpj dan Mode 3 bisa mencapai maksimal 65 kpj. Gak cuma itu saja gan, ada juga mode TURBO yang mampu meningkatkan performa kecepatan sampai 70 Kilometer per jam brooo!!

Uniknya, motor ini dilengkapi degnan gigi mundur lho gan, hahaha. Ada juga start stop engine untuk pengoperasiannya, serta lengkap dengan kunci kontak. Ada juga fitur mode repair, dimana fungsi tersebut sebagai antisipasi jika gasnya rusak maka motor masih tetap menyala.

Sebagai penunjang kenyamanan berkendara, United T1800 ini mempunyai suspensi belakang dual shock dengan rem depan belakang sudah cakram.

Berikut ini adalah spesifikasi United T1800 E-Motor

SPESIFIKASI
MODEL United T1800
DIMENSI 1880 x 710 x 1100-1340 mm
BATERAI Lithium 60V28Ah
MOTOR BOSCH 60V1800W
BAN 100/70-12″ (Depan) , 120/70-12″ (Belakang)
SUSPENSI Telescopic (Depan), Dual Shock (Belakang)
REM  Disc / Cakram
SPEED  Max. 70 km/jam
JARAK TEMPUH  <65km

Nah kalau kamu pengen tau harganya berapa, admin bisikin nih.
Untuk dapat meminang motor listrik United T1800 E-Motor ini, anda harus merogoh kocek senilai Rp 27 juta. Harga tersebut adalah harga on the road Jakarta.

Gimana.. sudah siap membelinya?
Semoga anda menjadi salah satunya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed