oleh

Spesifikasi dan Harga Sepeda Mini Listrik Selis EOI

Bersepeda saat ini sudah menjadi rutinitas yang cukup ramai dilakukan oleh Orang-orang di berbagai kota tidak hanya untuk bepergian namun juga untuk berolahraga agar mendapatkan manfaat bagi kesehatan tubuh, diantaranya menyehatkan jantung, membakar kalori, menjaga berat badan dan bisa juga mengurangi stress 😊

Lalu bagaimana dengan teman-teman, apakah sudah ikutan bersepeda juga atau masih binggung mau cari referensi sepeda yang bagus dan cocok buat jadi pilihan ? Boleh kali ini saya mau kenalin produk sepeda keren dari Selis, yang saya rasa juga akan cocok dan teman-teman minat juga!

Untuk sepeda selis yang rekomendasi baget dan perlu teman-teman kenali kali ini adalah Sepeda Mini Listrik Selis EOI, berikut penampakan keren dari sepedanya nih!

Sepeda Mini Listrik Selis EOI
Foto Sepeda Mini Listrik Selis EOI Biru

Sepeda Mini Listrik Selis EOI dirancang dengan ban anti bocor jadi teman-teman semua tidak perlu khawatir lagi akan terjebak di jalan karena masalah ban bocor apalagi akibat ranjau paku di perlintasan jalan manapun yang akan dilalui.

Sesuai nama dan jenisnya yaitu Sepeda Listrik tentunya Sepeda Mini Listrik Selis EOI sudah pasti juga dilengkapi dengan baterai, dimana kapasitas baterainya sendiri berukuran 36 volts 5,2 ah dengan tipe lithium battery yang mampu mendukung kendaraan keren ini untuk menempuh jarak sampai 15 kilometer dengan kecepatan 20 kilometer perjam.

Tidak sampai disitu saja, Sepeda Mini Listrik Selis EOI juga memiliki beberapa fitur tambahan yang menarik serta pastinya bakalan sangat bermanfaat untuk para pengendara, yaitu fitur Led head light , led battery indicator, Ting ting bell , antileak tire , dan airless tire.

Untuk urutan spesifikasi dari Sepeda Mini Listrik Selis EOI juga bisa teman-teman amati pada table spesifikasi yang saya sajikan lebih rapih dibawah ini agar lebih mudah untuk teman-teman pahami ya!

Baterai 36 volts 5,2 ah lithium battery
Durasi pengecasan : 3 Jam ( maksimum )
Kecepatan 20 km / Jam
Jarak Tempuh 15 km
Dinamo/motor 180 Watt – Brushless
Ukuran Ban 20 x 1,50 foam tube tire rear & front ( Anti bocor ) velg alloy wheel
Ukuran Sepeda (cm) 149 x 62 x 108
Fitur Led head light , led battery indicator, built in speed grip with ignition key, Ting ting bell , antileak tire , airless tire,  anti leak tire
Rangka 20 ” city bike alloy frame
Fork Depan rigid
Handle bar metal pipe built in basket
Stem built in handle bar
Rem rear & front band brake
Rantai  kmc chain
Chain whell 46 T ,16 T Free wheel .
Sadle selis synthetic leather
Daya angkut 100 kilogram

GALLERY Foto Sepeda Mini Listrik Selis EOI

Untuk urusan garansi dan jaminan teman-teman tidak usah ragu ya, dimana Sepeda Mini Listrik Selis EOI diberikan garansi resmi dengan beberapa ketentuan berikut 5 Tahun untuk Frame, 1 Tahun untuk Dinamo, 3 Bulan untuk Charger & Controller serta 6 Bulan untuk Battery.

Soal harganya, Sepeda Mini Listrik Selis EOI saat ini bisa teman-teman beli senilai Rp 3.500.000 melalui website resminya. Dan jika anda sudah membeli produk sepeda mini listrik tersebut, berikut cara menghitung simulasi biaya dalam penggunaanya. Berikut simulasinya :

Tarif Dasar Listrik per kwh : Rp 1.475
Total Daya Charger : Lama Charging x Daya Charger
Biaya 1x Charging : Total Daya Charger (kwh) x Tarif Daya Listrik golongan 1 (Rp.)
Biaya / Km : Biaya 1x Charging / Jarak Tempuh

Daya Charger : 36 Volt 2 Ah ( 85 Watt )
Lama Charger : 3 Jam
Total Daya Charger : 0.255 Kwh
Biaya 1x Charging : Rp 376.13
Jarak tempuh : 15 Km
Biaya / Km : Rp 25.08

Sangat murah bukan, biaya untuk menggunakan sepeda listrik yang satu ini dalam kegiatan sehari-hari, tidak capek pula. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed