Produsen EV China Rilis Sepeda Listrik NIU BQi-C3 Pro

Sepeda Listrik NIU BQi-C3 Pro

Hampir semua pabrikan kendaraan listrik ditakdirkan untuk membuat Sepeda listrik (e-bike). Seperti contohnya adalah Porsche yang telah membuat banyak kerja sama ke arah kendaraan listrik roda dua, lalu ada Yamaha dan Ducati juga telah bekerja sama dengan merek pupoler di dunia sepeda listrik.

Itulah salah satu alasan kami untuk membuat menu khusus “SEPEDA LISTRIK” di website ini.

Seperti kabar terbaru dari China yaitu perusahaan NIO telah terjun ke dunia e-bike. Pabrikan tersebut sudah mempunyai line up skuter dan moped listrik yang menarik di tahun 2022 ini.

Namun kini tleah mengguncang dunia EV dengan produk sepeda listrik barunya, secara resmi merilis e-bike BQi-C3 Pro yang banyak dinanti oleh konsumen sepeda.

NIU BQi-C3 Pro e-bike ini merupakan model E-bike kelas 3 yang mencakup dua mode berkendara yaitu “Mode Thorttle dan PEDAL-ASSIST”.

Spesifikasi

Sepeda ini menggunakan dua buah baterai yang bisa menempuh jarak yang cukup jauh dengan kecepatan hingga 28 mil (45 km) per jam. Lebih detailnya, baterai sepeda listrik NIU BQi-C3 Pro ini berkapasitas 920Wh yang memungkinkan bisa menempuh jarak 62 mil (99,7km) dalam sekali pengecasan.

Dinamo Sepeda Listrik NIU BQi-C3 Pro
Dinamo Sepeda Listrik NIU BQi-C3 Pro

NIU memanfaatkan motor (dinamo) listriknya dengan memasangkan motor dengan drivetrain kecepatan tunggal yang sederhana. Ini menggunakan pengaturan Gates Carbon Drive untuk menjaga biaya perawatan yang rendah dan mudah dalam pengoperasian.

Untuk berkendara dimalam hari, pada bagian depan sepeda telah disediakan lampu depan halo yang ikonik, yang dapat dilihat pada sebagian besar skuter dan moped listrik NIU. Selain itu, ada lampu rem dan lampu belakang yang terletak di belakang rak kargo yang terintegrasi ke dalam rangka.

Infotainmen Sepeda Listrik NIU BQi-C3 Pro
Infotainmen Sepeda Listrik NIU BQi-C3 Pro

Tersedia juga layar warna TFT diatas stang kemudi untuk mengetahui status baterai, mode berkendara, durasi, jarak tempuh dan informasi lainnya.

Sepeda listrik ini menggunakan roda 27,5 inci dan ban lebar 2,4 inci agar tetap nyaman dan halus saat mengendarainya yang sebagian besar dirancang untuk digunakan di jalan beraspal.

Bobot dari sepeda ini cukup berat yaitu 32 kilogram, tetapi dapat mengimbanginya dengan maksimal muatan 130 kg.

Sepeda Listrik NIU BQi-C3 Pro Hitam dan Putih
Sepeda Listrik NIU BQi-C3 Pro Hitam dan Putih

Harga

Jika anda tertarik untuk membeli produk Sepeda listrik NIU BQi-C3 Pro ini, sekarang sudah siap untuk pre-order dengan harga yang ditetapkan $ 1.999 atau sekitar Rp 31.000.000 kurs saat ini.

Anda bisa memilih varian warna : Putih, Abu-abu atau Hitam. Pengiriman ke konsumen akan dimulai pada bulan November 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *