Motor  

Spek & Harga Motor Listrik Polytron FOX-R

Jika sebelumnya kami membahas motor listrik Polytron EVO, kali ini ada berita yang masih hangat lho gan. Baru kemarin, Polytron telah mengumumkan peluncuran motor listrik model baru “FOX R”.

Motor listrik Polytron FOX R ini seluruhnya listrik dengan versi ALL NEW alias semua baru yang dapat menempuh jarak 130 Km. Anda dapat melaju yang lumayan kencang dengan kecepatan maksimal 90 km / jam.

Baterai motor tersebut dapat diisi dari nol sampai 80 % dengan waktu 4 jam 30 menit. Hmm, cukup lama juga ya.

Mantap banget ini ya.

Desain motor listrik FOX R Polytron ini cukup menarik, dengan desain dasar mirip seperti Polytron EVO, namun bodynya lebih besar dan ada visornya dibagian depan. Kalau dilihat dengan detail sih, gayanya mirip sama Honda PCX.

Logo P tersempat dibagian moncong depan motor ini, diatas lampu utama. Lalu ada logo bertuliskan Polytron di samping sayap motor listrik ini.

Fitur – fitur unggulan Polytron FOX R diantaranya ada ; 

  • Rem Cakram depan belakang
  • Symmetric Suspension
  • Water-resistant & Dust proof Batery Pack
  • Reverse button (tombol mundur).

Fitur diatas secara sekilas memang gak begitu menarik, tapi jangan salah itu mempunyai fungsi yang besar dalam siklus hidup dan penggunaan mudah untuk motor listrik tersebut.

Seperti layaknya motor listrik pada umumnya, Polytron juga menyediakan konektivitas dengan aplikasi smartphone dengan beberapa fitur menarik yang ada didalamnya, seperti Antif Theft Security, Find charging point, Check battery Status, dan Ride Stats.

Galeri

Spesifikasi

MEREK Polytron
TIPE Fox-R
TENAGA 3kW
JARAK TEMPUH 130 Km
KECEPATAN 90 km / jam Top Speed
BATERAI 3,7 kWh
BERAT

Harga

Harga motor listrik Polytron Fox-R ini kabarnya bisa dibooking / pre-order dengan harga mulai Rp 18.000.000

Untuk membeli motor listrik Polytron Fox-R belum ada keterangan secara resmi atau terpampang harganya di website, kita tunggu saja berapa harga resminya jika sudah dijual masal.

Harga yang dipatok nantinya belum termasuk biaya sewa baterai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *