Motor  

Spek & Harga Motor Listrik Polytron EVO

Motor listrik Polytron EVO
Motor listrik Polytron EVO

Namanya juga era perkembangan kendaraan listrik (EV), gak melulu perusahaan otomotif yang meluncurkan produk motor / mobil listrik. Polytron Indonesia juga mengambil bagian di industri otomotif khususnya motor listrik.

Polytron memang berkaitan dengan industri motor listrik, karena mereka memproduksi produk-produk elektronik juga, namun dalam divisi Polytron EV.

Dalam rangka mewujudkan bumi bebas polusi dengan motor listrik Zero Emission. Polytron EV meluncurkan motor listrik baru yang sudah diumumkan sejak bulan Mei 2022 yang lalu.

Tipe pertama yang dijual adalah Polytron Evo Electric dengan kemampuan jarak tempuh hingga 200 kilometer. Polytron Evo Electric ini terdapat Mobile Charging Port, Digital Parameter, dan Full LED Lighting dengan desain sporty.

Tersedia dalam 5 pilihan warna yaitu ; Bolt Yellow, Energy Red, Pure White, Kinetic Blue dan Metaelectric yang dapat menarik perhatian anda.

Didukung oleh mesin listrik BOSCH besar dengan daya puncak hingga 3000W, yang mampu memberikan pengalaman berkendara yang lebih efisien tanpa harus mengorbankan performa responsifnya.

Untuk masalah pengereman, Polytron Evo dirancang dengan mode pengereman Disc Brake pada bagian depan dan belakang roda sehingga pengereman menjadi lebih optimal. Dilengkapi juga dengan velg 12 inch dan ban tubeless untuk pengalaman berkendara yang lebih stabil, nyaman, dan aman.

Pengisian baterai motor listrik Polytron EVO dirumah juga bisa, cukup dengan  daya listrik 900VA, kamu sudah bisa mengisi daya baterai di rumah tanpa khawatir.

Berikut ini adalah spesifikasi dari motor listrik Polytron EVO

Polytron EVO

Spesifikasi

Dimensi (WxDxH) 1917 x 750 x 1150 mm
Ukuran roda 90/90 12 inch (Front & Rear)
Suspensi depan Telescopic
Suspensi belakang Swing arm – Double Suspension
Maximum Speed 60km/h
Brake System Hydraulic – Disc Brake (Front & Rear)
Battery Cell Lithium NMC 60v 29Ah
Charging Time 4.5 hours
Battery Compartment Up to 2 batteries
Electric Motor BOSCH Rear Hub Drive 1500W (3000W peak power)

Harga

Untuk harga resmi dari Motor listrik Polytron EVO ini dibanderol seharga Rp 28.000.000 yang bisa dibeli melalui website resmi Polytron.co.id.

Harga yang menarik untuk sekelas motor listrik jenis skuter di Indonesia, ini tentu akan bersaing dengan produsen yang lain.

Area yang dicover untuk dapat membeli produk motor listrik Polytron yaitu : Jakarta, Tangerang, Kudus, Pati, Demak & Semarang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *