Motor  

Spek & Harga Motor Listrik Honda PCX Electric

Honda PCX Electric

Banyak yang mencari motor listrik Honda saat ini, namun PT. Astra Honda Motor belum resmi menjual jajaran motor listriknya di Indonesia. Kalau di Jepang, sudah banyak model yang bisa dibeli seperti : Line Up Motor Listrik Honda Seri Bisnis Terbaru.

Tapi jangan salah, di Indonesia sudah ada yang namanya Honda PCX Electric yang tampilannya tidak jauh berbeda dengan Honda PCX mesin bbm saat ini. Namun, Honda PCX Electric belum diperjualkan di Indonesia, saat ini masih menggunakan sistem sewa khusus untuk perusahaan bukan perorangan.

Rangka dari motor listrik Honda PCX Electric ini mengadopsi rangka milik PCX Hybrid yang tentunya telah melalui beberapa perubahan untuk disesuaikan dengan elektrifikasi mesinnya. Oleh karena itu, bodinya sedikit memanjang, yaitu 1.960x740x1095 m. Bagian ground clearancenya 132mm, lalu untuk jok motornya menjadi 760mm.

Itu artinya, mengendarai motor listrik Honda PCX Electric ini, sama halnya mengendarai PCX model mesin pembakaran.

PCX Electric ini mampu menghasilkan tenaga maksimum 4,2 kW atau sekitar 5,7 Ps pada putaran 5.000 Rpm, dengan torsi besar 18 Nm di 500 rpm.

Baterai yang digunakan pada Motor listrik Honda PCX ini model yang bisa ditukarkan di stasiun penukaran baterai Honda, mirip halnya dengan sistem baterai yang digunakan pada motor listrik Gogoro.

Galeri

Spesifikasi

MEREK Honda
TIPE PCX
TENAGA 14.4 hp
JARAK TEMPUH
KECEPATAN 69 kmph
BATERAI Lithium-ion 20.8 Ah
BERAT 136 kg

Harga

Bagi anda yang sedang mencari informasi Harga Motor Listrik Honda PCX Electric ini, pihak AHM belum mengeluarkan harga resmi, karena memang belum resmi dijual di Indonesia. Namun dari informasi yang kami dapatkan, motor listrik ini dihargai Rp 80 jutaan.

*harga tersebut bukan harga resmi, dan tidak dapat dipastikan kebenarannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *