Motor  

Spek & Harga Motor Listrik Gogoro 2 Series

Motor Listrik Gogoro 2 Series tampak samping

Sepeda motor listrik Gogoro tipe “2 Series” ini menggunakan platform 2 Series yang dirancang dengan mempertimbangkan gaya hidup. Namun dengan varian motor listrik yang berbeda dalam keluarga Gogoro, semuanya berfokus pada peningkatan keunikan berkendara di perkotaan modern.

Pengalaman perjalanan yang lebih mulus dan premium, sampai ekspresi yang kokoh dan bergaya, Gogoro 2 Series membuat setiap perjalanan anda menjadi lebih baik, dengan cara yang paling berarti bagi anda.

Motor listrik ini merupakan motor listrik kelas 125cc yang dilengkapi dengan sabuk karbon untuk kenyamanan senyap. Jangan khawatir tentang perawatan dan nikmati perjalanan Anda.

Power train menggunakan pendingin air yang sangat efisien, sebuah keajaiban modern yang menghadirkan tenaga dan jangkauan berkendara yang luar biasa.

Untuk fitur pengereman, Gogoro 2 Series menggunakan sistem SBS, yang akan memberikan anda kontrol keamanan kapan pun anda butuhkan.

Mechanical leverage hanya membutuhkan sedikit usaha, anda bisa memarkirkan skuter ini dengan mudah dalam satu langkah.

Galeri

Spesifikasi

MEREK Gogoro
TIPE 2 Series
TENAGA 7.0 kW
JARAK TEMPUH 170 km
KECEPATAN 45 km / jam
BATERAI LiFePo4 (LFP)
BERAT 122 kg

Harga

Harga motor listrik Gogoro 2 Series ini sedikit lebih murah dari Gogoro Supersport yaitu dibanderol sekitar Rp 40 jutaan. Untuk informasi lebih lanjut anda bisa kunjungi website resmi gogoro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *