Mobil  

Spek & Harga Mobil Listrik Honda e:Ns1 & e:NP1

Honda e:NS1

All-new e:NS1 dan e:NP1 adalah model “e:N Series” pertama yang dikembangkan sebagai mobil model EV merek Honda Pertama di China. Lini mobil ini menggabungkan DNA Honda Monozukuri (seni membuat sesuatu) yang mencakup pengejaran orisinalitas dan semangat, dengan elektrifikasi mutakhir dan teknologi intelijen China.

Mobil listrik tersebut dikembangkan dengan konsep “Inspiring EV yang belum pernah dialami orang sebelumnya” all-new e:NS1 dan e:NP1 menampilkan sejumlah nilai baru yang menginspirasi orang-orang yang menaiki mobil ini.

Untuk mengejar performa berkendara, Honda mengembangkan e:N Architecture F yang terdiri dari motor listrik yang memberikan output seketika dan kontrol yang halus dalam berbagai situasi berkendara.

Menggunakan baterai berkapasitas besar yang bisa menjangkau jarak tempuh 510 km (CLTC) dan sasis khusus. Selain itu, pengalaman berkendara yang sporty dan menggembirakan yang unik bagi Honda diupayakan dengan menggabungkan teknologi asli Honda, termasuk teknologi aerodinamis yang telah dikumpulkan Honda melalui pengembangan model sport.

Di bidang teknologi intelijen, sebagai perlengkapan standar, all-new e:NS1 dan e:NP1 akan menampilkan teknologi konektivitas terbaru yang tersedia di China termasuk Honda CONNECT 3.0, sebuah teknologi koneksivitas generasi baru yang dikembangkan secara eksklusif untuk EV dan 15.1- Audio Layar Inci.

Selain itu all-new e:NS1 dan e:NP1 dirancang untuk memberikan “ruang” yang aman, nyaman dan cerdas untuk mobilitas dengan menyediakan berbagai teknologi intelijen, termasuk Driver Monitoring Camera (DMC), yang dapat membantu berkendara dengan aman dengan mendeteksi potensi perilaku berbahaya seperti mengemudi yang lalai dan indikasi kantuk yang dialami oleh pengemudi.

Untuk desain eksterior, identitas baru Seri e:N diekspresikan oleh lambang “H” bercahaya di depan dan lambang “Honda” baru di belakang yang menggantikan merek tradisional “H”.

Dimulai dengan e:NS1 dan e:NP1, Honda akan memperkenalkan 10 model e:N Series pada tahun 2027 dan mempercepat elektrifikasi di China di seluruh rantai nilai termasuk penjualan dan produksinya.

Apalagi Honda akan memperbaharui showroom yang sudah ada. GAC Honda akan mulai menggelar showroom yang khusus untuk penjualan mobil listrik dan membangun lokasi showroom baru di pusat perbelanjaan mulai dari kota-kota besar seperti Beijing, Shanghai dan Guangzhou. Dongfeng Honda akan memasang bagian yang didedikasikan untuk Merek e:N di setiap toko yang ada.

Untuk memastikan kualitas dan kuantitas pengiriman pelanggan model e:N Series yang stabil, yang jajarannya akan terus berkembang di tahun-tahun mendatang, GAC Honda dan Dongfeng Honda masing-masing akan membangun pabrik produksi khusus EVbaru, dengan tujuan akan beroperasi pada tahun 2024.

Galeri Honda e:NS1

Spesifikasi Honda e:NS1

MEREK Honda
TIPE e:NS1
TENAGA 204 HP
JARAK TEMPUH 510 Km
KECEPATAN
BATERAI 68.8 kWh
BERAT 1679 kg

Galeri Honda e:NP1

Spesifikasi Honda e:NS1

MEREK Honda
TIPE e:NP1
TENAGA 134kW & 150kW
JARAK TEMPUH 420 Km & 510 Km CLTC
KECEPATAN 150 km/h (93 mph)
BATERAI Li-ion
BERAT 1679 kg

Harga

Untuk harga dari mobil Honda e:NS1 dibanderol sekitar Rp 450 jutaan
sedangkan untuk harga mobil Honda e:NP1 dibanderol sekitar mulai Rp 374 jutaan hingga Rp 439 Jutaan karena ada dua varian Power.

Specs Source :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *