Sony dan Honda Patungan Membuat Mobil Listrik

Mobil Listrik Honda x Sony Vision S

Seperti yang kita tau, Honda terlihat lebih lambat untuk memainkan produk Electric Vehicle dari pada pesaingnya, baik itu motor listrik atau mobil listrik.

Tapi jangan salah, Honda mempercepat jalannya ke pasar dengan bermitra bersama dengan perusahaan lain untuk mengembangkan dan membuat model kendaraan listrik baru.

Sebelumnya, beberapa bulan yang lalu, Honda memasarkan mobil listrik massal pertamanya yang dikembangkan dengan bantuan General Motors.

Dan berita terbarunya, bulan lalu menurut yang kami kutip dari Autoblog, bahwa Honda akan menggandeng mitra Sony untuk mengembangkan mobil listrik yang unik untuk dipasarkan di AS tahun 2026 mendatang. Saat ini kedua perusahaan tersebut sedang berencana untuk memperbaikinya.

Perusahaan-perusahaan ini masih membahas rincian penjualan dan layanan tetapi merasa bahwa jaringan dealer yang ada berada pada posisi yang baik untuk membantu kebutuhan layanan.

Mobil Listrik Honda x Sony Vision S-belakang
Mobil Listrik Honda x Sony Vision S-belakang

Untuk informasi lebih lanjut, belum bisa digali lebih dalam soal usaha patungan Honda – Sony, termasuk jenis kendaraan yang akan dilihat. Keduanya mengatakan bahwa mobil mereka akan menjadi produk premium dan tidak ditujukan untuk volume penjualan.

Perusahaan Sony sendiri akan fokus pada pengalaman di dalam mobil, termasuk hiburan dan teknologi lainnya, sementara Honda akan membangun kendaraannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *