Sono Motors & Bosch Jalin Kemitraan Jangka Panjang di Eropa

Bosch Car Service

Sono Motors anak perusahaan Sono Group N.V. yang berbasis di Munich, Jerman mengumumkan kerja samanya bersama Bosch dalam jaringan bengkel mobil bersama di seluruh Eropa.

Kerja sama tersebut dikemas dengan konsep bengkel Bosch Car Service, sehingga semua layanan perawatan dan perbaikan akan ditawarkan sesuai dengan standar modern.

Pemilik mobil listrik tenaga surya Sion, Sono Motor bisa menggunakan semua layanan yang Bosch tawarkan, mulai layanan perbaikan, servis, perawatan, dan garansi.

Pada intinya, dengan adanya integrasi jaringan Bosch Car Service ini, pemilik mobil listrik Sion akan lebih mudah menemukan mitra bengkel yang kompeten di Eropa.

Mobil Listrik Sion
Mobil Listrik Sion

Secara keseluruhan, ada 50 Layanan Mobil Bosch yang telah memenuhi syarat untuk dilatih pada tahap peluncuran akan didistribusikan ke seluruh Jerman sedemikian rupa sehingga kota-kota besar dan daerah pedesaan akan tercakup.

Pusat layanan tambahan yang memenuhi syarat akan ditambahkan dalam peluncuran berikutnya untuk membuat jaringan layanan komprehensif yang tersedia di banyak negara Eropa.

Ini merupakan langkah cerdas dari start-up Jerman, namun mengamankan jaringan servis terbesar di Eropa merupakan bagian dari promosi model bisnis baru yang diprogram oleh Sono Motors.

Perusahaan sebenarnya mendorong pelanggan untuk memperbaiki mobil mereka sendiri, karena ketika anda membeli mobil listrik tenaga surya  Sion, Anda akan diberikan akses ke tutorial yang menunjukkan cara melakukan perawatan dan perbaikan dasar pada mobil Anda sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *