Review Mobil Listrik Rivian R1T Setelah Menempuh 8000 Km

Review Mobil listrik Rivian R1T

Untuk yang pertama kalinya merasakan bagaimana mengendarai pickup truk listrik Rivian R1T, Edmunds Cars sangat sulit untuk tidak menyukai kendaraan listrik besar tersebut.

Rivian R1T merupakan truk yang keren, bertenaga dan secara keseluruhan jauh lebih baik daripada apa yang ditawarkan oleh produsen.

Namun, ada satu hal yang dialami kendaraan ketika beberapa hari mengendarainya, Edmunds mulai melihat permasalahan, terutama jika itu berasal dari pembuat mobil yang tidak berpengalaman.

Setelah melakukan perjalanan setidaknya total 8000 km, Edmunds mengatakan bahwa banyak kesan positif pada awalnya telah hilang. Banyak bug yang ditemui sejak awal penggunaan, namun sekarang sudah diperbaiki dan mengharapkan bug tersebut juga diperbaiki dengan cara yang sama, ternyata kekurangan Rivian R1T dapat diperbaiki lewat pembaruan perangkat lunak.

Infotainmen Mobil listrik Rivian R1T
Infotainmen Mobil listrik Rivian R1T

Gangguan kecil tersebut seperti, ada onderdil yang benar-benar lepas atau tidak berfungsi. Sebagai contohnya, tatakan jendela eksterior sisi penumpang terlepas dan terpisah dari pintu, sehingga menyebabkan jendela pintu tidak bisa dinaikan sepenuhnya – Dua masalah ini mungkin berkaitan.

Ada permasalahan kualitas lagi yang ditemukan, termasuk gagang pintu yang berderit (baik gagang dalam atau luar meskipun berbeda, mungkin dengan kasus yang berbeda juga). Kemudian roda kemudi yang mengeluarkan suara seperti berdecit ketika diputar.

Lalu ada juga masalah lain, pintu pengemudi tidak mudah untuk ditutup, Edmunds harus menutupnya dengan keras agar terkunci dengan benar, anda bisa menyaksikan video review mobil listrik Rivian R1T di bawah ini untuk lebih jelasnya.

Yang diharapakan adalah, masalah kualitas ini diharapkan menjadi hal yang perlu diperhatikan oleh produsen mobil yang sedang belajar membuat mobil ketika ingin serius membangung mobil listrik.

Secara keseluruhan semua masalah tersebut, tidak membuat Rivian R1T ini benar-benar jelek, masih banyak kelebihan karena telah merancang pickup truk listrik yang luar biasa dengan sangat baik.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *