Hybrid  

Review Mobil Hybrid Jeep® Grand Cherokee 4xe

Review Mobil Hybrid Jeep® Grand Cherokee 4xe in sunset

Pada 17 Februari 2022 yang lalu, Jeep meluncurkan mobil baru Jeep® Grand Cherokee 4xe di Eropa. Mobil ini bukan sepenuhnya listrik, tapi sistem hybrid plug-in 4xe.

Dengan teknologi hybrid ini, Grand Cherokee merupakan mobil yang paling efisien dalam hal konsumsi bahan bakar, berteknologi paling canggih dan mewah yang pernah ada, dan dengan kemampuan 4×4 yang legendaris, yang tentunya akan merajai berbagai medan jalan.

Grand Cherokee plug-in hybrid pertama ini menghasilkan tenaga gabungan total 280 hp dan torsi 637 Nm. Jika dikendarai dalam mode mobil listrik di perkotaan, bisa menjangkau 51 km.

Mobil hybrid Jeep ini terdapat 3 mode berkendara, yaitu : hybrid, listrik dan e-save. Saat ini portofolio merek Jeep mencakup jajaran lengkap SUV elektrifikasi.

Ini merupakan mobil SUV generasi ke-5 merek Jeep yang paling banyak mendapatkan penghargaaan. Menampilkan desain arsitektur yang seluruhnya diperbarui, dengan interior dan eksterior baru, teknologi mutakhir termasuk layar digital 10 inci, sistem Uconnect 5, serta tingkat kemewahan dan penyempurnaan yang superior.

Mempunyai Performa, kenyamanan dan kemampuan off-road tak tertandingi menetapkan standar baru untuk segmen SUV ukuran penuh.

Jeep Grand Cherooke Exclusive Launch Edition, adalah model pertama yang tersedia untuk dipesan saat peluncuran, menampilkan spesifikasi opsi lengkap, kenyamanan dan keamanan maksimum, serta paket layanan khusus dan keunggulan eksklusif.

Pelanggan dapat mengetahui lebih lanjut tentang Edisi Peluncuran Eksklusif dengan mengunjungi situs web pasar lokal khusus dan melakukan pra-pemesanan yang akan dibuka mulai 17 Februari hingga 30 Maret 2022.

Galeri

Spesifikasi

MEREK Jeep
TIPE Grand Cherokee 4xe
TENAGA 380 hp
JARAK TEMPUH 51 km
KECEPATAN
BATERAI
BERAT

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *