Produksi Mobil Listrik FISKER Ocean Akan Dimulai 17 Nov 2022

Fisker Ocean Big Sur Blue in Southampton, New York
Fisker Ocean Big Sur Blue in Southampton, New York

Produsen mobil listrik paling berkelanjutan di dunia menampilkan mobil SUV listrik “Fisker Ocean” pada acara Mondial de I’Auto 2022 yang diadakan di Paris Expo Porte de Versailles 17 – 23 Oktober 2022 yang lalu.

Mobil listrik Fisker Ocean ini dirancang untuk menjadi SUV paling ramah lingkungan di Bumi, Fisker Ocean menampilkan interior yang dibuat dengan indah dengan bahan-bahan daur ulang yang bersumber secara etis.

Interior Fisker Ocean ini ramah lingkungan, menampilkan pelapis bermutu tinggi, karpet, dan detail interior yang terbuat dari botol plastik daur ulang dan plastik daur ulang lainnya. Sehingga Fisker dapat menurunkan jejak karbon dari pembuatan kain ini.

Fisker menampilkan mobil listrik tipe Fisker Ocean Extreme yang akan dijual seharga sekitar 1 Milyar Rupiah (69.950 €1) di Prancis. Mobil listrik yang satu ini bisa menempuh jarak 630 kilometer dalam sekali pengisian daya dengan penggerak dual Motor All-wheel-drive (AWD), tiga mode mengemudi, dan banyak fitur keselamatan inovatif.

Fitur menarik lain yang ada di Fisker Ocean Extreme ini menampilkan estetika luar dan dalam yang memukau dan bersih, dengan atap panoramik, layar tengah berputar 17,1″ Revolve dengan Hollywood Mode, Fisker Intelligent Pilot, Smart Traction, California Mode, dan solarSky panoramic roof, menambahkan lebih banyak emisi -jangkauan bebas.

Yang menarik adalah, ketika mobil ini terkena sinar matahari sepenuhnya, SolarSky Fisker Ocean Extreme dapat menghasilkan hingga 2.400 kilometer bersih, bebas emisi3 per tahun, dan dalam kondisi ideal dapat meningkat hingga melebihi 3.200 kilometer – semuanya ditenagai oleh sinar matahari murni.

Fisker berencana membuka lokasi ritel di Paris pada paruh pertama tahun 2023 bertepatan dengan penjualan, layanan, dan pengirimannya. Sejak diluncurkan , pemilik Fisker di seluruh Prancis akan menikmati layanan pramutamu dari teknisi seluler Fisker yang terlatih, memanfaatkan jaringan penyedia layanan yang ada dengan lokasi terpilih dan bersertifikat yang ditempatkan secara strategis di seluruh negeri.

Mitra armada Fisker, Crédit Agricole Consumer Finance, menampilkan Fisker Ocean di bagian Agilauto di stannya di Hall 4, stan 441 selama event pameran.

Seperti yang diumumkan sebelumnya, Fisker dan Agilauto Crédit Agricole Consumer Finance, divisi dari Crédit Agricole Group, salah satu grup perbankan terbesar di Eropa, menandatangani nota kesepahaman (MOU) pada Maret 2021. MOU tersebut berisi tentang menyediakan karyawan yang memenuhi syarat dari Groupe Crédit Agricole dan pilih klien perbankan swasta Crédit Agricole kesempatan untuk menyewa SUV Fisker Ocean, mempercepat komitmen bank untuk mobilitas yang berkelanjutan.

Produksi Fisker Ocean akan dimulai pada 17 November 2022, di pabrik netral karbon di Graz, Austria. Pengiriman ke pelanggan di Prancis dan delapan pasar peluncuran lainnya akan segera dimulai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *