Produksi Mobil Listrik BMW iX1* Telah Dimulai Hari Ini

BMW iX1 Seris Production (1)

Tanggal 11 November 2022 kemarin, BMW telah memulai produksi mobil listrik iX1* di pabrik Regensburg, Jerman untuk menunjukkan kecepatan BMW Group dalam meningkatkan mobilitas elektrik.

Semua pabrik BMW di Jerman kini bisa memproduksi mobil listrik. BMW iX1 ini merupakan model terkecil di antara BMW Sports Activity Vehicles yang akan mendongkrak volume kendaraan listrik.

Di tahun 2024 mendatang, setidaknya satu dari 3 model BMW yang keluar dari pabrik di Bavaria akan menjadi full produksi mobil listrik. Ini merupakan Bukti lebih lanjut, BMW Group secara sistematis menerapkan strategi elektrifikasinya, dengan mengandalkan kecepatan dan jarak pendek. Baterai bertegangan tinggi di BMW iX1* juga berasal dari Regensburg.

Bavaria adalah negara nomor satu di Jerman untuk mobil dan memiliki tradisi panjang dalam membuat kendaraan. Namun, kesuksesan itu tidak hanya terletak pada pencapaian di masa lalu, tetapi juga pada penelitian, pengembangan, dan inovasi.

Mobil listrik BMW iX1* dan baterai bertegangan tinggi menegaskan bahwa BMW dapat menguasai masa depan dan juga menunjukkan komitmen yang kuat kepada Bavaria sebagai lokasi pembuatan mobil.

Dengan dimulainya produksi mobil listrik BMW iX1* baru berarti BMW Group Plant Regensburg kini memproduksi semua teknologi penggerak dalam satu lini sebagai bagian dari proses produksinya yang fleksibel, mulai dari model mesin bbm, hybrid plug-in dan model full-electric.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *