oleh

Polestar Akan Ekspansi ke Pasar Asia Pasifik Tahun 2021

-Mobil-47 views

Polestar tahun ini akan memperluas jangkauan pasarnya menjadi lebih jauh dengan penambahan lima pasar baru di kawasan Asia Pasifik. Pasar tersebut akan bergabung dengan tiga pasar Eropa baru dan yang telah diumumkan sebelumnya, membawa jejak global Polestar ke 18 pasar pada akhir tahun.Polestar 2

Mana saja saja pasar yang akan dimasuki oleh Polestar tahun 2021 ini? ada Singapura, Korea Selatan, Hong kong, Selandia Baru dan Australia. Kenapa Indonesia tidak ada? hehehe, i dont know, yang pasti tidak lolos kriteria dari analisa perusahaan. Mungkin beberapa tahun yang akan datang akan hadir juga.

Thomas Ingenlath, CEO Polestar mengatakan :

“Merek ini sedang mengumpulkan momentum nyata, dan sangat menyenangkan bisa berkembang dengan Polestar 2 di luar pasar global awal kami di china, Eropa dan Amerika utara”

Untuk mempersiapkan di pasar ini berada di tahap yang berbeda ketika merek mengatur peluncuran pasar dan akhirnya membuka penjualan secara online. Tanggal dan detail spesifik untuk setiap pasar akan dipublikasikan secara lokal untuk menyertakan spesifikasi model dan harga produk.

Di Australia dan Korea Selatan, unit penjualan Polestar independen lokal sedang dibentuk dan Managing Director baru telah ditunjuk. Di Australia organisasi lokal akan dipimpin oleh Samantha Johnson. Sedangkan Jongsung Ham akan memimpin Polestar di Korea Selatan. Pasar lain kemungkinan besar akan dioperasikan sebagai importir dengan mitra lokal yang akan dikonfirmasi pada waktunya.

Nathan Forshaw, kepala baru Polestar untuk wilayah China dan Asia Pasifik mengomentari hal ini :

“Waktu peluncuran khusus berada pada tahap perencanaan lanjutan dan perekrutan individu-individu penting sudah dimulai”

“Sementara kami berkembang pesat, kami memastikan organisasi dan proses memastikan pengalaman Polestar yang konsisten dan benar-benar untuk pelanggan dimanapun mereka berada.

Spesifikasi model yang tepat dan informasi harga akan dikonfirmasi mendekati waktu peluncuran pasar.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed