PERTAMA KALI! Pickup Truck Listrik GMC Sierra EV Denali

GMC Sierra EV Denali

Mobil listrik buatan GMC, yaitu GMC Sierra EV baru akan muncul pertama kali dalam trim Denali Edition 1 high-end saja, yang harganya dijual mulai dari $108.695 atau sekitar Rp 1,6 Milyaran.

Jadi sudah jelas, mobil listrik Sierra EV ini adalah MSRP yang berarti harga di dealer akan lebih tinggi atau bisa jauh lebih tinggi. Untuk versi yang lebih murah akan hadir menyusul di tahap selanjutnya.

Perlu anda tahu, bahwa GMC Sierra dan Chevy Silverado EV merupakan saudara kandung, kedua mobil tersebut menggunakan paket baterai Ultium struktural, di mobil Sierra EV, ia memberikan jangkauan 640 Km.

Pengecasan Mobil Listrik GMC Sierra EV Denali

Ultium sendiri didasarkan pada arsitektur 800V dan memungkinkan pengisian DC hingga 350kW dengan pengisian ulang 100 mil dalam 10 menit. Sama seperti semua pesaingnya, Sierra dapat bertindak sebagai sumber energi cadangan dan GMC mengklaim dapat memberi daya pada sebuah rumah selama 21 hari dengan muatan penuh.

Ini adalah satu-satunya mobil listrik yang menggunakan pilihan bodi “Crew Cab” dengan tempat tidur hampir enam kaki panjangnya. Pickup truck elektrik ini mempunyai fitur “midgate” yang membuka kabin serta dengan menurunkan kursi belakang, bak truk diperpanjang sampai 9 kaki, ini adalah solusi yang sangat berguna.

Bak truk listrik GMC Sierra EV Denali

GMC Sierra EV Denali akan mencapai dealer tidak lebih awal dari awal 2024, trim AT4 dan Elevation akan menyusul pada tahun 2025. GMC juga akan memperkenalkan model entri yang lebih murah sekitar $50.000, tetapi kita harus menunggu waktu yang sangat lama untuk itu.

Jika anda berminat untuk memiliki pickup truck listrik Sierra EV ini bisa langsung memesannya di situs web resmi GMC, anda harus cepat-cepat memesannya, karena perkiraan produksi 2024 mungkin sudah penuh dipesan.

FITUR – FITUR GMC SIERRA EV

 

  • Power Output Maksimal : 754 Hp
  • Torsi Output Maksimal : 785 LB-Ft
  • Jarak tempuh 1x cas : 400 mil /640 Km
  • DC Fast Charging : Cas 10 Menit bisa tempuh kurang lebih 100 Mil
  • Penggerak Roda : 4 Wheel Steer dengan crawl back
  • MultiPro Midgate Perpanjang Bed ke 10 Feet.
  • Power station Pro 10,2 kW (Off Boarding Power)
  • Touchscreen Center Diag. 16.8″
  • Super Cruise – Driver Assistance Technology

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *