oleh

Pemesanan Mobil Listrik Hybrid Polestar 1 Dibuka Untuk Produksi Terakhir

-Mobil-67 views

Slot build terakhir untuk mobil Polestar 1 – mobil listrik hybrid merek Polestar sekarang tersedia. Mobil ini diproduksi di fasilitas Polestar terkemuka di Chengdu, China. Polestar 1 akan menyelesaikan produksi yang dijalankan menjelang akhir tahun 2021.

Mobil Listrik Hybrid Polestar 1
Mobil Listrik Hybrid Polestar 1

Sebagai lingkaran cahaya dari jajaran produk Polestar dan mobil yang meluncurkan merek tersebut, Polestar 1 menampilkan desain yang tajam dengan teknologi mutakhir, yang menyemburkan tenaga 609 tenaga kuda dan torsi 1.000 Nm dengan powertrain Hybrid-nya. Listrik yang pertama, GT mempunyai dua motor listrik di poros belakang, dilengkapi dengan mesin bensin 2.0 liter supercharged dan turbocharged serta generator starter terintegrasi di bagian depan.

BACA JUGA : Mobil Listrik POLESTAR 2 Dapat Penghargaan Edie Sustainability Leaders

Menggunakan bahan bodi serat karbon (fiber), rem Akebono 6-piston dan peredam Öhlins Dual Flow Valve  yang bisa disesuaikan, mengubah penggerak Polestar 1 menjadi pengalaman sensorik tune tinggi. Dengan fitur – fitur canggih seperti vektor torsi mekanis, ini dengan tepat mewakili peran Polestar sebagai bintang bagi kemudian teknologi.

Dengan kapasitas baterai 34 kWh, Polestar 1 masih menawarkan jarak berkendara listrik murni terpanjang dari semua rentang mobil hybrid – 124 km (WLTP), sehingga membuatnya dapat digunakan untuk aktivita sehari-hari sebagai kendaraan listrik murni.

Mobil ini bisa di beli secara eksklusif secara online di website resmi Polestar, pelanggan yang berminat juga bisa mengunjungi Polestar Space di semua pasar peluncuran jika memungkinkan untuk mendapatkan pengalaman dan juga test drive langsung.

GALLERY Mobil Listrik Hybrid Polestar 1

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed