Event  

Opel Gelar Lomba Desain Konsep Mobil Listrik Rocks-e

Lomba Desain Konsep Mobil Listrik Rocks-e
Lomba Desain Konsep Mobil Listrik Rocks-e

Opel merencanakan untuk membuat contoh khusus baterai listrik Rocks-e SUM (Sustainable Urban Mobility).  Rocks-e sendiri merupakan sepeda roda empat bebas emisi lokal yang bisa dikendarai oleh 15 tahun ketas di Jerman.

Untuk itu, saat ini Opel mengundang para kawula muda dari seluruh dunia untuk turut merancang konsep Rocks-e dalam event lomba desain “Rocks-e Design Hack”.

Rocks-e Design Hack adalah sebuah lomba media sosial untuk orang yang mempunyai talenta kreatif muda untuk merancang konsep unik berdasarkan kendaraan bermotor ringan dua kursi.

Lomba desain ini terbuka untuk orang berbakat non-profesional dan mahasiswa desain yang umurnya antara 18 dan 27 tahun. Peserta dapat mengirimkan kreasi mereka yang gila, keren, atau sekadar canggih di website lombanya. Opel akan membangun hasil desain pemenangyang terpilih.

Vice President Design, Mark Adams mengatakan:

“The Rocks-e Design Challenge adalah cara unik bagi audiens muda untuk terlibat dengan Opel. Lomba  desain partisipatif juga akan membangkitkan kesadaran dan antusiasme tambahan untuk Rocks-e yang unik.”

Pemenang lomba akan dipilih oleh Juri ahli Opel dan influencer. Mark Adams juga terlibat secara pribadi melalui saluran Instagramnya @opelvauxhalldesign.

Konsep Mobil Listrik Rocks-e
Konsep Mobil Listrik Rocks-e

CARA IKUT LOMBA DESAIN MOBIL LISTRIK OPEL

  1. Kunjungi website lomba desainnya di opeldesignhack.com
  2. Buat desain konseptual versi kamu menggunakan render 3D resmi dari Opel Rocks-e yang telah disediakan.
  3. Ciptakan desain visi Anda tentang Opel Rocks-e dan bagaimana Opel Rocks-e dapat menjadi bagian dari masa depan e-mobilitas perkotaan.
  4. Upload karya desain kamu sebelum tanggal 9 November 2022.
  5. Kamu akan menerima email dengan konfirmasi entrimu.
  6. Pemenang kemudian akan dipilih oleh Juri ahli Opel dan influencer Gen Z.

Gunakan tagar #OpelDesignHack untuk memamerkan karya Anda dan bawa semua pujian!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *