Hybrid  

New Opel Grandland GSe, Mobil SUV Hybrid Performa Tinggi

New Opel Grandland GSe Tampak Samping Depan

Russelsheim – Model dinamis berikutnya dari sub-brand mobil hybrid listrik Opel telah menghadirkan “Opel Grandland GSe”, mengikuti jejak yang ditetapkan oleh Astra GSe dan Astra Sports Tourer GSe.

Mobil SUV hybrid listrik ini menggabungkan kecepatan mobil sport dengan gaya dan multifungsi. Mobil ini menawarkan dinamisme dan traksi AWD (all-wheel drive) dan daya driver yang bertenaga. Saat ini model tersebut paling sering ditemukan di segmen premium, namun dengan adanya Opel Grandland GSe baru, SUV performa akan segera tampil perdana di segmen C yang populer.

New Opel Grandland GSe Tampak Belakang
New Opel Grandland GSe Tampak Belakang

CEO Opel Florian Huettl mengatakan :

“Opel Grandland GSe yang baru sangat dinamis, mumpuni, dan bergaya. Kami yakin ini akan menarik pelanggan yang menginginkan tidak hanya elektrifikasi dari SUV mereka, tetapi juga berkendara yang sporty,”

Grandland GSe terbaru ini menggabungkan mesin bensin 1,6 turbocharged dan dua motor listrik – satu di setiap gandar – untuk memberikan sistem output tenaga yang kuat hingga 221 kW/300 hp (konsumsi bahan bakar sementara WLTP, bobot, gabungan1: 1,3 l/100 km; 31-29 g/km CO2).

Powertrain hybrid plug-in membuat Grandland GSe menjadi kendaraan all-wheel-drive listrik permanen dengan traksi optimal dan peluncuran terdepan di kelasnya dari posisi diam. Akselerasi dari nol hingga 100 km/jam dapat diselesaikan dalam waktu 6,1 detik saja, mirip seperti mobil sport dan kecepatan maksimum dicapai pada 235 km/jam (135 km/jam dengan penggerak listrik).

Seperti saudara kandungnya Astra GSe, prasyarat untuk karakter Opel Grandland GSe yang dinamis dan fun-to-drive terletak pada suspensi dan kalibrasi kemudi yang unik.

Menggunakan McPherson struts di bagian depan dan multi-link axle di bagian belakang, SUV Opel yang paling sporty ini memiliki suspensi dan peredam yang lebih kencang berkat teknologi KONI FSD (Frequency Selective Damping). Hasilnya, Grandland GSe merespons dengan cepat dan bisa diprediksi untuk setiap masukan pengemudi sambil mempertahankan stabilitas khas Opel saat mengerem, di tikungan, dan di Autobahn.

Logo New Opel Grandland GSe

Desain eksterior Grandland yang berani dan murni dengan wajah merek Opel Vizor semakin ditingkatkan oleh isyarat gaya khas GSe, menggunakan velg ringan berukuran 19 inci yang terinspirasi oleh konsep pemenang penghargaan “Manta GSe” ; diffuser belakang yang unik; dan emblem GSe di bak truk. Sebagai fitur pembedanya, Grandland GSe tersedia secara opsional dengan kap mesin hitam.

Kabin New Opel Grandland GSe
Kabin New Opel Grandland GSe

Didalam kabin, kursi depan performa bersertifikasi Alcantara bersertifikasi AGR adalah bukti keunggulan Opel dalam rekayasa kursi. Mereka memastikan bahwa pilot dan co-driver Grandland GSe dapat menikmati perjalanan yang dinamis, sementara punggung mereka mendapat manfaat dari kenyamanan dan dukungan tambahan dari kursi yang sangat ergonomis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *