Motor Listrik Polytron Bisa Murah, Karena Sistem Sewa Baterai

harga sewa baterai motor listrik polytron
harga sewa baterai motor listrik polytron

Perusahaan teknologi asal Indonesia, Polytron didirikan pada tanggal 16 Mei 1975 yang berkantor pusat di Kudus, Jawa Tengah dengan nama perusahaan  PT Indonesian Electronic & Engineering.

Kemudian pada tanggal 18 September 1976 Polytron berubah nama menjadi PT Hartono Istana Electronic, lalu merger dan menjadi PT Hartono Istana Teknologi. Perusahaan tersebut merupakan anak perusahaan dari PT. Djarum lho gan. Wah mantap banget yak.

Kita akan membahas soal motor listrik yang dibuat dan dipasarkan oleh Polytron nih. Saat ini Polytron sudah mempunyai line up motor listrik dengan tipe :

  1. Polytron T-Rex
  2. Polytron FOX R
  3. Polytron Evo

Ketika tipe motor listrik tersebut sudah mulai kenalkan oleh Polytron bahkan juga sudah diperjual belikan secara masal. Untuk urutan pertama dan kedua, peluncurannya belum lama, masih di awal bulan November 2022 ini.

Program Sewa Baterai Polytron

Nah, yang akan kami bahas adalah bukan dari merek – merek motor tersebut, namun sistemnya yang menarik. Polytron mengadakan program inovatif yang dirancang untuk membuat motor listrik premium Polytron bisa terjangkau untuk semua orang.

Jadi, ketika anda membeli motor listrik merek Polytron tersebut, maka biaya baterai di kesampingkan dari harga pembelian, itulah kenapa motor listriknya dijual murah.

Konsepnya adalah konsumen yang membeli akan membayar sewa bulanan dan Polytron akan mengambil alih tanggung jawab untuk perbaikan baterai, biaya perawatan dan biaya penggantian baterai, untuk memberikan pengalaman “Bebas Risau” selama masa umur dari motor listrik itu.

Bagi pelanggan awal yang membeli Motor Listrik Polytron di tahun 2023, akan menikmati biaya sewa yang permaen selama umur kendaraan motor listriknya.

Fungsi Program Sewa Baterai Polytron

Terjangkau 

Hal ini bisa mengurangi biaya akusisi awal kendaraan secara signifikan

Bebas Khawatir 

Perlindungan seumur hidup terhadap baterai sesuai umur kendaraan dimana Polytron bertanggung jawab atas perbaikan baterai, perawatan dan penggantian baterai selama umur motornya.

Kesinambungan 

Perusahaan berkomitmen untuk mencari solusi untuk mengurangi sampah baterai dengan cara pemakaian ulang baterai yang sudah tidak digunakana.

Itulah sedikit penjelasan tentang program sewa baterai untuk semua orang pengguna Motor listrik Polytron. Semoga informasi ini bermanfaat ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *