Mobil Van Listrik Ford E-Tourneo Custom Dengan Baterai 74kWh

Ford E-Tourneo Custom

Mobil Listrik Ford E-Tourneo versi Custom meningkatkan standar di segmen kendaraan multi-aktivitas, menggabungkan platform baru yang dirancang untuk menghadirkan keserbagunaan dan kenyamanan maksimal dengan drivetrain baterai-listrik berefisiensi tinggi yang dapat memberikan jangkauan berkendara yang ditargetkan hingga 370 km.

Salah satu dari empat model mobil listrik Ford Pro all-electric baru yang diluncurkan di Eropa pada tahun 2024, E-Tourneo Custom menargetkan pelanggan penggunaan pribadi dan bisnis, menawarkan akomodasi yang luas hingga delapan penumpang.

Mobil listrik terbaru dari Ford, E-Tourneo Custom yang sepenuhnya elektrik hadir dengan baterai 74 kWh, yang diperkirakan memberikan otonomi sejauh 370 km dengan sekali pengisian daya dan output daya total 215 tenaga kuda yang diklaim bisa menarik beban hingga 2 ton.

Dengan dukungan baterai tersebut, pengisiannya dengan daya AC pada 11kW lalu untuk pengisian cepat DC bisa mencapai 125kW. Waktu pengisian dari 15 hingga 80% membutuhkan 41 menit atau isi ulang jarak senilai 38km setiap 5 menitnya.

Model baru ini memperkenalkan rangkaian lengkap fitur premium termasuk tempat duduk belakang ultra-fleksibel yang dipasang di trek, pintu samping daya hands-free, sistem audio B&O, kartu kunci digital, atap kaca panoramik – dan roda kemudi miring yang inovatif.

Tingkat kenyamanan semakin ditingkatkan dengan penyempurnaan superior dan dinamika kendaraan yang disampaikan oleh desain kendaraan generasi berikutnya. Penggerak elektrik yang senyap dan tingkat kenyamanan dan stabilitas berkendara yang baru ditawarkan oleh arsitektur sasis yang dioptimalkan dengan suspensi belakang independen.

Sebagai bagian dari rangkaian Tourneo Custom terlengkap yang pernah ada, pelanggan juga dapat memilih Plug-In Hybrid (PHEV) baru dan model diesel EcoBlue generasi terbaru, yang memperkenalkan gearbox otomatis delapan kecepatan efisiensi tinggi dan penggerak semua roda yang cerdas. pilihan.

Untuk pilihan model E-Tourneo Custom Hybrid (PHEV), menggunakan baterai 11,8 kWh yang dapat menempuh jarak 50 km dan dipadukan dengan mesin bensin 2,5 liter.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *