Mobil Listrik Mitsubishi All-New eK X EV Raih 3 Penghargaan

Mobil Listrik Mitsubishi All-New eK X EV Raih 3 Penghargaan

Mitsubishi Motors Corporation mengumumkan bahwa mobil listrik all-new eK X EV meraih total 3 penghargaan di awal bulan November 2022 ini.  Mobil listrik All-new eK X EV ini memenangkan penghargaan dengan rincian sebagai berikut :

  1. Car of the Year 2022-2023 dari Hall of Fame Otomotif Jepang
  2. Car Of The Year 2023 dari RJC
  3. Technology of the Year 2023 dari RJC

Panitia Japan Automotive Hall of Fame menyeleksi mobil listrik Mitsubishi eK X EV sebagai kendaraan listrik penuh (EV) yang sesuai dengan standar kei-car Jepang dan berkontribusi pada perluasan pasar EV domestik.

Mobil Listrik Mitsubishi All-New eK X EV Raih 3 Penghargaan

eK X EV juga dikenal sebagai mobil listrik dengan interiornya yang berkualitas tinggi dan performa jalan raya EV yang bertenaga di atas kelasnya, serta sistem bantuan keselamatan berkendara yang sangat baik untuk mobil kei.

Beberapa tahun sebelumnya, Mitsubishi Motors juga telah dianugerahi Car Design of the Year 2006-2007 untuk “i” kei-car dan Car Technology of the Year 2009-2010 untuk i-MiEV, sebuah kei-car elektrik, oleh Japan Automotive Hall of Fame, tetapi ini adalah pertama kalinya perusahaan memenangkan penghargaan Car of the Year.

Model mobil listrik Mitsubishi eK X EV baru masuk ke dalam seri eK X3, seri kei-car Mitsubishi Motors dengan cita rasa SUV, ditawarkan dengan harga terjangkau namun dengan jarak tempuh 180 kilometer (WLTC) 4,5 dengan sekali pengisian daya yang cukup untuk berkendara sehari-hari.

Mobil listrik ini telah diterima dengan baik oleh para pelanggan, karena kabinnya yang luas dan menyenangkan, keramahan pengguna, pengalaman berkendara EV yang mulus dan bertenaga, pengendaraan yang tenang dan nyaman, sistem bantuan pengemudi yang canggih, dan konektivitas.

Selain itu, ini juga ke empat kalinya Mitsubishi Motors memenangkan RJC Car of the Year, setelah penghargaan untuk tahun 2020 yang dimenangkan oleh eK wagon dan eK X height-wagon kei-cars.

Dan juga keenam kalinya perusahaan memenangkan RJC Technology of the Year, setelah penghargaan untuk tahun 2022 yang diberikan kepada sistem kendaraan listrik hibrida plug-in (PHEV) dan Super-All Wheel Control (S-AWC) yang telah berevolusi. salib gerhana.

Di era peralihan ke mobil listrik diperlukan untuk mencapai masyarakat bebas karbon, Mitsubishi Motors akan terus menyediakan kendaraan yang mewujudkan Mitsubishi Motors.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *