Mobil Listrik ABARTH New 500 Akan Debut 22 November 2022

Teaser Mobil Listrik ABARTH New 500

Mobil lisrik versi Abarth dari FIAT 500 EV telah diharapkan untuk menggantikan kisaran Abarth 595/695 lama untuk sementara waktu. Saat ini telah dikonfirmasi bahwa Abarth full electric pertama akan debut pada 22 November 2022, dengan teaser yang mengungkapkan velg unik yang menampilkan badge kalajengking.

Teaser ini memang menggoda, model baru akan disebut “Abarth New 500” alih-alih mengadopsi 595 atau 695 papan nama dari pendahulunya yang ditenagai ICE.

Baca juga : Mobil Listrik FIAT 500 Raih 5 Penghargaan Tahun Ini

Warna eksterior pilihan untuk presentasi adalah warna kapur elektrik yang hidup, mengkomunikasikan sifat EV dari hot hatch. Tentu, ini bukan satu-satunya warna yang tersedia karena menurut carscoops telah melihat prototipe kamuflase yang dicat merah selama pengujian.

Velg mobil listrik Abarth New 500 ini menggunakan paling lima kembar, perawatan duo-tone, dan Scorpion besar di tutup tengah yang cocok dengan warna bodi.

Lampu depan LED yang mirip dengan Fiat 500 namun dibagian bumper di desain ulang dengan tampilan yang labih halus dan sporty. Terdapat juga Bodikit yang mencakup side sill extension, bumper belakang baru dengan diffuser, dan spoiler belakang yang sedikit lebih besar.

Interior kabin Abarth New 500 akan menampilkan jok bucket yang diperkuat, grafis infotainment yang unik, dan opsi trim khusus seperti pendahulunya.

Mobil Listrik ABARTH New 500

Dapat diasumsikan bahwa mobil listrik Abarth New 500 ini menggunakan motor listrik yang dipasang di depan akan menghasilkan lebih dari 117 hp (87 kW / 118 PS) dan torsi 220 Nm (162 lb-ft) dari Fiat 500 standar, sehingga menawarkan akselerasi yang lebih baik.

Merek Scorpion juga mengungkapkan suara elektrik yang dihasilkan speaker dari model tersebut. Lebih penting lagi, Abarth akan melengkapi hot hatch dengan pengaturan sasis yang lebih fokus yang menampilkan suspensi yang lebih kaku, rem yang lebih kuat, dan kemudi yang disesuaikan.

. Abarth akan menjadi merek mobil listrik saja di tahun 2024, setelah matinya kisaran 595/695 yang menua yang mendapat satu pembaruan terakhir untuk tahun 2023.

Live streaming peluncurannya akan dilakukan tanggal 22 November 2022 disemua channel sosial medianya seperti Instagram, facebook dan youtubenya, jangan lupa tonton ya.

Image source : www.instagram.com/carzturbo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *