oleh

Mitsubishi OUTLANDER PHEV Jadi SUV Hybrid Plug-In Terlaris di Eropa

-Mobil-48 views

Mitsubishi mengumumkan bahwa mobil hybird SUV Outlander PHEV sudah ditutup pada tahun 2020 lalu sebagai UV hybrid plug-in terlaris di Eropa. Sudah sebanyak 26.673 unit terjual di seluruh Eropa pada tahun 2020 dan menjadikannya plug-in hybrid terlaris kedua di semua segmen1.

OUTLANDER PHEV merupakan model andalan yang mewujudkan keahlian dari Mitsubishi Motors dalam bidang elektrifikasi, SUV dan teknologi kontrol semua roda (all-wheel). Mobil ini memberikan akselerasi yang tenang, halus tetapi bertenaga yang unik untuk kendaraan listrik (Electric Vehicle) dengan teknologi ramah lingkungan. Outlander PHEV ini dijual di lebih dari 60 negara sejak diluncurkannya pada tahun 2013 dengan volume penjualan kumulatif globalnya telah mencapai 270.000 unit per Desember 2020.

Takao Kato, kepala eksekutif MMC mengatakan

“Kami senang model OUTLANDER PHEV telah dipilih oleh banyak pelanggan di Eropa, dimana orang-orangnya sangat sadar akan lingkungan dan popularitas kendaraan listrik berkembang pesat. Misi kami adalah menyediakan produk yang menarik dengan keamanan bagi pelanggan di seluruh dunia dengan lebih memperkuat teknologi lingkungan dan teknologi 4WD kami. Kami juga berkomitmen untuk berkontribusi pada pengembangan masyarakat yang berkelanjutan dengan target 2030 kami – meningkatkan proporsi kendaraan listrik dalam total penjualan sampai 50% dengan tidak hanya plug-in hybrid namun dengan EV dan EV hybrid”.

OUTLANDER PHEV bisa digunakan sebagai kendaraan elektrik dalam kehidupan sehari-hari dan sebagai kendaraan hybrid untuk perjalanan jauh, memungkinkan pengemudi menikmati berkendara tanpa perlu khawatir harus mengisi ulang. Menggunakan mesin 4WD bermesin ganda yang dikombinasikan dengan sistem S-AWC (Super-All Wheel Control) sehingga handling dengan pikiran yang tenang di berbagai kondisi cuaca dan jalan.

Dua stopkontak terpasang dengan daya maksimal 1.500 Watt yang dapat memasok daya dari traksi baterai ke peralatan elektronik untuk santai di luar ruangan dan sebagai sumber listrik yang andal dalam keadaaan darurat. Karena Mitsubishi Outlander PHEV bisa menghasilkan listrik sendiri, dia bisa menyuplai daya ke rumah menggunakan peralatan vehicle-to-home (V2H) sampai 10 hari2 ke rumah tangga umum saat terisi penuh dan terisi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed