oleh

Mitsubishi Mulai Operasikan Sistem Atap Tenaga Surya di Pabrik Thailand

-Perusahaan-34 views

Kemarin, MITSUBISHI MOTORS CORPORATION (MMC) telah memulai pengoperasian atap listrik tenaga surya (Rooftop Solar Power System) dengan kapasitas 5 Megawatt (MW * 1) di Pabrik Laemchabang Mitsubishi Motors (Thailand) Co., Ltd. (MMTh), sebuah perusahaan produksi dan penjualan di Thailand.

Mengkombinasikan sistem tenaga surya dengan sistem berkapasitas 2 MW, yang rencananya akan diimplementasikan dalam waktu dekat. Perusahaan Mitsubishi Thailand tersebut berharap bisa mengurangi emisi CO2 dari kegiatasn produksi sampai lebih dari 6.100 ton per tahun. Hal ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan dimana mobil bisa diproduksi secara bersih dan rendah karbon.

MMTh mempunyai pabrik produksi mobil dan fasilitas mesin di Provinsi Chonburi, dan telah menjadi pusat manufaktur terbesar MMC di luar Jepang.

Pada bulan November 2020, Mitsubishi Motors Corp mengumumkan New Environmental Plan, yang menetapkan arah dan sasaran upaya lingkungannya. Berdasarkan target Lingkungan 2030 * 2, MMC melanjutkan upaya tersebut untuk mencapai pengurangan Gas buang CO2 sebesar 40 persen lewat aktivitas bisnisnya dibandingan dengan FY2014.

Salah satunya, Perusahaan mempromosikan pengenalan energi terbarukan untuk mengurangi emisi CO2 dari aktivitas produksi dan berencana untuk mengenalkan lebih banyak sistem tenaga surya berskala utilitas di pusat-pusat manufaktur domestik dan luar negeri.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed