oleh

Mercedes-Benz EQA Sekarang Tersedia Untuk Di Pesan

-Mobil-47 views

Stuttgart, 4 Februari 2021 – Mercedes-benz telah mengumumkan bahwa mobil listrik EQA sudah bisa dipesan mulai sekarang di Jerman. Model EQA ini adalah nama tipe mobil listrik murni kelas entry-level dari Mercedes-EQ.

Mercedes-Benz EQA Sekarang Tersedia Untuk Di Pesan

Di Jerman, Harganya dijual mulai dari 47,540.50 Euro atau sekitar Rp. 816 jutaan untuk EQA 250 dengan konsumsi daya gabungan: 15,7 kWh / 100 kilometer; kombinasi emisi CO2: 0 g / km) dengan 140 kW. Sedangkan untuk varian lain untuk kebutuhan pelanggan tertentu akan mengikuti, mencakup di satu sisi serangkaian model AWD (all-wheel-drive) yang lebih atletis dengan powertrain listrik tambahan (eATS) dan output 200 kW atau lebih dan disisi lain, versi dengan jangkauan dari 500 km (WLTP).

Mercedes-Benz EQA ini dilengkapi dengan Mercedes me Charge satu tahun. Untuk pelanggan Mercedes me Charge di Eropa, termasuk di dalamnya “Green Chargin” selama periode ini tanpa biaya tambahan. EQA tersedia untuk segera di pesan dengan model pertama akan sampai ke retail pada musim semi.

Mercedes-Benz EQA Sekarang Tersedia Untuk Di Pesan

Fitur standar yang diberikan EQA adalah :

  1. Lampu depan LED berkinerja tinggi dengan Adaptive Highbeam Assist
  2. Pintu belakang EASY-PACK dengan bukaan dan penutup yang dioperasikan secara elektrik
  3. Velg Alloy ringan 18 Inci
  4. Pencahayaan ambient dengan 64 warna
  5. Dudukan botol/cup ganda
  6. Kursi mewah dengan penyangga pinggah empat arah yang bisa disesuaikan
  7. Kamera belakang untuk menambahkan keamanan dan tampilan lebih baik saat bermanuver serta roda kemudi sport multifungsi dari bahan kulit.
  8. Sistem infotainment yang dioperasikan secara intuitif MBUX (Mercedes-Benz User Experience) dan sistem Navigasi dengan Kecerdasan Listrik.

Dengan “Green Charging”, Mercedes me Charge memberikan jaminan rrinci asal yang membuktikan bahwa energi pengisian yang digunakan dengan layanan tersebut dimasukan ke dalam jaringan dari sumber terbarukan. Ini berarti bahwa pengemudi mobil listrik EQA bisa menjadi “green” saat mengisi baterai di 175.000 titik pengisian daya di seluruh Eropa dan selanjutnya mengurangi jejak karbon. EQA dilengkapi dengan langganan gratis satu tahun layanan tersebut. Untuk yang sebelumnya sudah menjadi pelanggan Mercedes me Charge di Eropa, untuk layanan “Green Charging” selama periode ini tidak dikenakan biaya tambahan.

EQA sendiri tersedia tersedia sebagai opsi dalam varian Electric Art (€ 940,10) khusus untuk Mercedes-EQ. Sorotan Warna emas mawar yang canggih digunakan pada jok dan ventilasi udara, sedangkan elemen trim mempunyai cahaya background. Lini peralatan juga mencakup velg alloy 18 inc khusus.

Untuk periode terbatas hanya setelah peluncuran di pasar, model Edisi 1 akan tersedia (biaya tambahan € 8520,40). Model eksterior spesial limited-edition ini memadukan elemen Night Package dengan AMG bodystyling. Tampil sporty dengan roda yang dibulatkan menjadi 20 inci. Dalam interior, panel trim dengan lampu belakang , bersama dengan topstitching dekoratif biru di jok dan pintu, yang memberikan sorotan tambahan. Pola perforasi yang rumit di jok kulit dengan kilasan kain dalam warna sebagai ciri khas Mercedes-EQ Pure Blue.

Berikut ini adalah tiga pilihan paket yang sudah dikonfigurasi sebelumnya berdasarkan penggunaan nyata :

1) Advanced Package (2570.40 euros, termasuk dalam Edition 1)

  • Penambahan serangkaian fitur kenyamanan dan keselamatan ke spesifikasi standar EQA.
  • Dua layar 10,25 inchi berbaur bersama untuk membentuk cockpit layar lebar didalam interior.
  • Pengemudi didukung oleh Blind Spot Assist, Mirror Package dan Parking Package dengan kamera mundur.

2) Advanced Plus Package (3677.10 euros, bersama dengan model  Edition 1: 1106.70 euros)

  • Peningkatan dari paket lanjutan yang semakin meningkatkan kenyamanan.
  • KEYLESS-GO Convenience Package
  • THERMOTRONIC dua zona kontrol iklim otomatis
  • Sistem audio yang memberikan suara yang mengesankan
  • Pengisian daya smartphone nirkabel.

3) Premium Package (5557.30 euros, bersama dengan model  Edition 1: 2986.90 euros)

  • Meningkatkan cakupan Paket Advanced dan Advanced Plus dengan penambahan sunroof geser panoramik
  • Sistem suara surround Burmester®
  • Paket kamera Parkir dengan 360 ° derajat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed