oleh

Magna Rilis Baterai & Penggerak Hibrid Baru

-Perusahaan-33 views

Magna Rilis Baterai & Penggerak Hibrid Baru – Magna yang menjadi suplier otomotif baru basu ini merilis atau meluncurkan 2 sistem penggerak untuk kendaraan hybrid plug-in dan untuk kendaraan listrik murni.

magna rilis baterai dan penggerak hibrid baru
magna rilis baterai dan penggerak hibrid baru

Dalam pengembangannya, Magna menyebutkan telah memberikan pada efisiensi dan meningkatkan jarak tempuh yang bisa dimaksimalkan penuh dan untuk Phev rilis kali ini untuk mengurangi emisi yang dikeluarkan.

The all-electric “EtelligentReach” all-wheel-drive system diklaim Magna mampu meningkatkan jangkauan sebsar 20% atau lebih dari 145 Km bial dibandingkan dengan mobil listrik yang saat ini sudah ada, hal ini dicapai melalui peningkatan perangkat lunak dan perangkat keras. Selain itu kinerja juga ditingkatkan.

The all-wheel-drive system disebutkan mampu menampilkan fungsi ecoupling yang cerdas yang memungkinkan motor pada kendaraan listrik dihidupkan atau dimatikan sesuai kebutuhan. Selain itu inverter yang digunakan menggunakan advanced silicon carbide technology hal ini memberikan kontribusi pada peningkatan efisiensi, selain itu juga dilengkapi dengan perangkat lunak atau software yang akan ditingkatkan disemua lini Magna BEV dan Hybrid drive pada masa yang akan datang.

Dalam sistem PHEV “EtelligentEco”, Magna mengandalkan motor listrik 120 kW dan transmisi hybrid baru, menurut rilis, dan menjanjikan kisaran listrik murni 100 kilometer. Sistem penggerak dikatakan telah dirancang untuk menjadi penggerak listrik yang tinggi dalam berbagai situasi yang terjadi. Selain itu Magna berjanji untuk mengurangi emisi gas rumah kaca hingga 38% tapi hal ini belum dijelaskan secara sepsifik.

Pemasok meluncurkan dua sistem powertrain di pusat tes musim dingin di Arjeplog, Swedia. “Saat ini produsen kendaraan mobil terus membuat kemajuan tentang kendaraan 0 Emisi, Kami adalah pemasok komponen yang dapat memberikan para produsen mobil produk baru dan inovatif untuk membantu produsen kendaraan menuju hal yang diinginkan’ kata Tom Rucker, presiden Magna Powertrain.

“Berdasarkan keahlian sistem kendaraan kami dan pendekatan teknologi blok bangunan yang dapat diskalakan, kami dapat mencocokkan kebutuhan pelanggan kami dengan solusi powertrain elektrifikasi lengkap serta subsistem dan komponen.”

Credit : Magna.com

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed