Lucid Air Pure dan Air Touring Akan Diluncurkan 15 November 2022

Lucid Air Pure dan Air Touring Akan Diluncurkan 15 November 2022
Lucid Air Pure dan Air Touring Akan Diluncurkan 15 November 2022

Line Up mobil listrik Lucid Air memang cukup luas, namun sampai saat ini dua model mobil listrik entry-level termurahnya belum dirilis, sejak diumumkan tahun 2020 yang lalu. Dan akhirnya informasi tersebut akan diungkapkan pada 15 November 2022 dan akan memamerkannya di LA Auto Show pada 17 November mendatang.

Pada hari itu, Lucid Air Pure dan Lucid Air Touring akan “debut” dalam acara peluncuran global secara online, ketika semua spesifikasi mereka akan dirilis, termasuk perkiraan kisaran EPA.

Di minggu yang sama, Air Pure dan Air Touring akan “melakukan debut publik mereka” di Beverly Hills Studio yang disebutkan di atas serta di CDN Designer Night di LA Auto Show pada 17 November.

Lucid Air Pure pada awalnya akan tersedia dengan konfigurasi penggerak semua roda motor ganda yang dibanderol seharga mulai dari $87.400 atau sekitar Rp 1,3 milyaran. Yang membedakannya adalah atap logam dan interior Mojave PurLux.

Mobil listrik Lucid Air Pure sendiri pada awalnya diluncurkan dengan konfigurasi dual-motor, all-wheel-drive, dengan spesifikasi lengkap termasuk kisaran perkiraan EPA dan detail tambahan pada model yang akan dibagikan pada 15 November.

Lucid Air Touring dibanderol MSRP $ 107.400 atau sekitar Rp 1,6 milyaran. Ini merupakan mobil listrik Air Klasik menampilkan keseimbangan yang baik antara kinerja, kemewahan, desain, dan ruang.

Dengan demikian, dapat dipilih dengan Glass Canopy yang unik – satu bagian dari kaca yang menjangkau dari dasar kaca depan ke atas kepala penumpang depan untuk pandangan yang tidak terhalang, serta DreamDrive Pro, sistem bantuan pengemudi canggih Lucid.

Spesifikasi lengkap dan detail tambahan untuk Lucid Air Touring juga akan dibagikan pada 15 November.

Pada acara 15 November yang sama, perusahaan juga akan mengungkapkan model masa depan yang direncanakan, termasuk Project Gravity SUV yang “menggambar ulang SUV mewah dengan teknologi yang dikembangkan di rumah yang sama yang menopang sedan Lucid Air yang inovatif”, menurut pers resminya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *