Line Up Sepeda Listrik Roda 3 Buatan Pacific Bike. Harga mulai 10 Jutaan

Line Up Sepeda Listrik Roda 3 Buatan Pacific Bike

Siapa sih yang gak kenal sama merek Pacific Bike? Pasti semua orang sudah mengenalnya. Benar banget, Pacific merupakan salah satu merek produk sepeda yang dibuat oleh PT. RODA PASIFIK MANDIRI.

Perusahaan tersebut didirikan pada tahun 2013 yang berpusat di kota Semarang, Jawa Tengah. Sebelumnya Pacific Bike sudah lama berkiprah di perindustrian Indonesia sejak tahun 1995.

Kini Pacific Bike juga mulai merambah ke sepeda listrik lho. Terdapat line up sepeda listrik yang telah dibuat dan dipasarkan oleh Pacific Bike di seluruh Indonesia, dan sekarang ini pun, kalau anda lihat disekitar, ada beberapa yang sudah menggunakan sepeda listrik merek Pacific tersebut.

Pada kesempatan kali ini, saya akan membahas tentang Line Up Sepeda Listrik Pacific Bike Roda 3. Kenapa sepeda listrik roda 3 saya bahas disini? Tentu karena, banyak sekali yang membutuhkan sepeda listrik ini untuk membantuk aktivitas para lansia yang menginginkan kenyamanan untuk bepergian kemanapun.

Berikut ini adalah line up sepeda listrik roda tiga dari Pacific Bike :

1. Pacific CROSSER

HARGA PACIFIC CROSSER

Sepeda listrik roda 3 Pacific Crosser ini sangat menarik mulai dari desain dan bentuknya yang terkesan retro. Karena memang, sepeda listrik yang satu ini memiliki harga yang paling mahal di line up Pacific Bike.

Yang menarik adalah sepeda listrik ini sudah dilengkapi dengan Box belakang yang berguna untuk menyimpan barang bawaan saat bepergian.

Baca juga : Harga & Spesifikasi Sepeda Listrik Roda 3 – Pacific CROSSER

2. Pacific VIPER

Spesifikasi & Harga Sepeda Listrik Roda 3 Pacific VIPER-samping depan

Viper ini hadir dengan desain roda 3 yang menarik dan tentunya multifungsi. Terdapat 4 pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan keinginan.

Jarak tempuh yang dihasilkan dari baterai full bisa sampai ± 30 km tergantung sama beban pengendara dan medan yang akan dilewati. Cukup menarik bukan?

Baca juga : Spesifikasi & Harga Sepeda Listrik Roda 3 Pacific VIPER

3. Pacific SPAZIO

Harga & Spesifikasi Pacific Spazio Sepeda Listrik Roda 3

Sepeda listrik Spazio ini menggunakan baterai 48 volt / 20ah dan power dinamo 500 W. Sehingga dapat menghasilkan jarak tempuk kurang lebih 60km. Maksimal beban yang dapat diangkut oleh Pacific Spazio ini adalah 180 kg.

Baca juga : Harga & Spesifikasi Pacific Spazio Sepeda Listrik Roda 3

Bagaimana, apakah anda berminat untuk memiliki sepeda listrik roda tiga itu? Anda bisa mencari referensi lain di website ini jika masih bingung.

Semoga informasi ini bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *