Konsep Mobil Listrik Honda e:N2 Dipamerkan Pertama Kalinya

Honda e:N2 Concept

Tanggal 5 November 2022 kemarin, Honda memamerkan pertama kalinya di dunia konsep mobil listrik e:N2. Sebuah konsep mobil listrik untuk set kedua model e:N Series di China yang ditampilkan di acara China International Import Expo kelima.

Pada tampilan eksterior mobil listrik e:N2 Concept menampilkan garis bodi yang tajam dan dinamis serta finishing permukaan yang menonjolkan tampilan metalik, hal ini bertujuan untuk menghadirkan gaya baru yang tidak termasuk dalam kategori yang sudah ada.

Baca juga : Spek & Harga Mobil Listrik Honda e:Ns1 & e:NP1

Interior dalamnya dirancang dengan tujuan untuk mewujudkan nilai EV ini sebagai “ruang” di mana penghuninya dapat menikmati “kegembiraan intelektual”. Sehingga kokpit digital yang bersih dan rapi diadopsi, dan keramahan yang cerdas untuk penumpang akan ditawarkan dengan fitur Honda CONNECT terbaru serta presentasi pencahayaan dan aroma yang efektif.

Konsep mobil listrik Honda e:N2 ini menggunakan sasis e:N Architecture F, arsitektur khusus yang dikembangkan secara eksklusif untuk e:N Series, e:N2 Concept dirancang untuk mencapai kenikmatan berkendara yang unik, memungkinkan pengemudi untuk menikmati “rasa persatuan yang kuat” dengan kendaraannya.”

Hal ini diwujudkan berdasarkanberdasarkan teknologi dinamika Honda, termasuk stabilitas kendaraan yang luar biasa dan penanganan yang tajam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *