Konsep GAC BARCHETTA EV Saat Pembukaan R&D Baru Italia

Konsep Mobil listrik Barchetta EV

Konsep mobil listrik baru dihadirkan oleh GAC Group dengan nama “Barchetta EV” roadster. GAC Group sendiri merupakan perusahaan produsen mobil milik negara China dengan tujuan memperluas operasinya di luar negeri.

Saat ini GAC Group telah menjangkau 28 negara dengan pusat layanannya. Baru-baru ini juga telah mengumumkan pusat R&D baru di Italia dan juga memamerkan konsep EV roadster “Barchetta” itu.

Fasilitas produksi di Milan, Italia tersebut memainkan peran penting dalam menerapkan skema R&D perusahaan di luar negeri. Sesuai langkah strategis jangka panjang “Design First, Other Fields to Follow” dimana tim berencana untuk memprioritaskan penelitian prospektif dalam desain konsep mobil, model pra-produksi, dan eksplorasi bidang teknologi yang muncul di tahap selanjutnya.

Dukungan tim baru di GAC Motor Itali bisa memanfaatkan budaya dan bakat Eropa yang canggih, serta pengalaman luas di kawasan ini dalam produksi, jaringan R&D, dan prospek desain progresif untuk memaksimalkan daya tarik dan nilai yang dirasakan kendaraan GAC MOTOR.

Konsep mobil listrik China Barchetta EV telah dirancang oleh tim baru di Italia hanya dalam waktu dua bulan saja yang dipimpin langsung oleh kepala pusat R&D barunya “Stephane Janin”.

Stephani Janin sendiri merupakan mantan bos pengembangan konsep di Renault. dan akan memimpin bakat “Made in Europe” dengan anggota studio Desain GAC di Cina dan AS. Bersama-sama, mereka akan berperan aktif dalam komunitas kreatif Milan, memfasilitasi pertukaran ide dan praktik inovatif di tingkat global.

Selain di Itali,  GAC ​​juga memiliki pusat R&D serupa di Los Angeles dan Shanghai.

GALERI GAC BARCHETTA EV CONCEPT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *