Jeep Meluncurkan Mobil Listrik Pertamanya di Paris (AVENGER)

Mobil listrik Jeep Avenger 2

Paris Motor Show 2022 17 Oktober 2022 – Jeep® Brand menampilkan all-new Jeep Avenger, sebuah mobil listrik baterai (BEV) pertamanya.

Mobil listrik Jeep Avenger ini ringkas, mempelopori pengenalan portofolio kendaraan bertenaga listrik penuh dengan ukuran tepat untuk Eropa, serta merupakan komponen kunci dalam trategi elektrifikasi global saat merek tersebut bergerak untuk menjadi pemimpin dunia dalam SUV listrik.

Dirancang dan dibangun sebagai kendaraan Jeep sejak hari pertama, Avenger mengemas DNA Jeep menjadi SUV kompak dengan kombinasi unik dari gaya, kemampuan, fungsi dan teknologi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan agar selalu terhubung.

Christian Meunier, CEO merek Jeep mengatakan :

“Jeep Avenger baru merupakan tonggak penting bagi brand karena ini adalah yang pertama dari portofolio all-new Jeep BEV yang diperkenalkan di Eropa.”

“Ini menawarkan kemampuan merek Jeep yang tepat untuk pasar Eropa dan di Paris Motor Show, kami menunjukkan ini adalah alternatif merek Jeep all-electric yang hebat untuk produsen saat ini di segmen B-SUV.”

Jeep Avenger elektrik ini diproduksi di pabrik Stellantis yang sangat efisien di Tychy, Polandia. New Avenger dilengkapi dengan standar Selec-Terrain® dan Hill Descent Control yang secara bersamaan dengan pendekatan dan sudut awal yang luar biasa, serta ground clearance kendaraan membawanya ke tingkat kemampuan yang mengesankan di segmen tersebut.

Dari segi elektrifikasi, Jeep Avenger dilengkapi dengan sistem penggerak listrik generasi baru 400 Volt, menggabungkan motor listrik dan baterai semuanya baru.

Menggunakan kabel Mode 4 100 kW dalam arus searah yang terhubung ke pengisian daya publik yang cepat. Ketika melakukan pengisian daya tiga menit sudah cukup untuk memberikan jarak tempuh 30 km. Sedangkan pengisian 24 menit sudah cukup untuk mengisi daya baterai dari 20 hingga 80%.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *