oleh

Hyundai Kona Electric, Mobil Listrik Harga 600 Jutaan

-Mobil-24 views

Sesuai judul artikel diatas, kali ini kita akan membahas “Hyundai Kona Electric, Mobil Listrik Harga 600 Jutaan”. Dimana pertama kali Mobil listrik bergaya Sport Utility Vehicles (SUV) ini menjalani debutnya di Indonesia pada 6 November 2020 tahun lalu dan saat itu dibanderol seharga Rp 674 JUTA untuk On The Road (OTR) Jakarta.

BACA JUGA : Hyundai KONA Electric 2022 Kini Tampil Lebih Segar

Berikut penampakan dari Mobil Listrik Hyundai Kona Electric yang pastinya bakalan buat teman-teman semua jatuh hati juga nih 🤭

Mobil Listrik Hyundai Kona Electric ini dilengkapi dengan motor listrik sinkron bermagnet permanen yang berefisiensi tinggi sebesar 100 kW (136PS) disuplai oleh baterai lithium ion 39,2 kWh, sehingga mobil mampu menempuh jarak sampai 289 kilometer berdasarkan WLTP dan 345 kilometer berdasarkan NEDC dalam sekali pengisian daya.

Untuk pengisian daya penuhnya sendiri Hyundai Kona Electric hanya membutuhkan waktu selama 54 menit dengan pengisian cepat untuk pengisian dari indikator 0-80%. Jadi teman-teman semua tidak akan kecewa dengan waktu tunggu pengecasan yang lama.

Soal design juga tidak perlu diragukan lagi, teman-teman bisa amati dari penampakan gambarnya jugakan, dimana Mobil Hyundai Kona Electric ini memiliki bentuk dan kontur sporty layaknya SUV Crossover namun tampak futuristis jugakan 😊

Mobil Listrik Hyundai Kona Electric berdimensi panjang 4.180 mm, lebar 1.800 mm, dan tinggi 1.555 mm. Sama halnya seperti mobil crossover, Hyundai Kona Electric ini juga mempunya ground clearance sebesar 158 mm loh teman-teman.

Tidak sampai disitu saja Hyundai Kona Electric ini juga memiliki fitur-fitur Keselamatan yang memadai dengan Drive Mode Select, Rear View Monitor with Dynamic Parking Guides, Tire Pressure Monitoring System, Parking Distance Warning, 6-point air-bag, Hill Start Assist (HSA), dan Electronic Parking Brake.

Gimana teman-teman semua juga tertarik dengan Mobil Listrik Kona Electric dari Hyundai yang telah kita bahas diatas? Soal harganya mobil listrik ini dibandrol senilai Rp 674.800.000 untuk OTR Jakarta dan untuk kepemilikan mobil pertama.

Tersedia juga beberapa varian warna yang bisa dipilih untuk Mobil Listrik Kona Electric dari Hyundai ini yaitu Chalk White, Galactic Grey, Dark Knight, dan Pulse Red.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed