HGV Meluncurkan Truk Hidrogen Pertama di Inggris

Truk Hidrogen HGV

Kabar terbaru dari Glasgow nih gan, pada 9 November 2022 lalu, HVS telah meluncurkan inovasi truk hidrogen jarak jauh, yang akan menjadi pesaing di industri angkutan.

Truk hidrogen HGV ramah lingkungan ini menggunakan powertrain hidrogen yang mengubah permainan dalam bentuk teknologi demonstrasi 5,5 ton. HGV menawarkan HGV (Heavy Goods Vehicle) yang direncanakan 40 ton nol emisi, untuk memenuhi tujuan perusahaan yang akan menjadi HGV hidrogenelektrik pertama yang dirancang dan dikembangkan di pasar asli Inggris.

HVS didirikan pada tahun 2017 di Glasgow, yang berfokus pada desain ground-up dan pengembangan kendaraan komersial bertenaga hidrogen. Perusahaan terdiri dari spesialis industri, dengan pengalaman luas dalam otomotif, energi, teknologi hidrogen, daya elektronika, keberlanjutan dan bidang pengelolaan lingkungan.

Dengan target pemerintah untuk membatasi penjualan semua HGV non-nol emisi 3,5 -26t akan mulai berlaku pada tahun 2035 atau sebelumnya dan semua penjualan HGV non-nol emisi baru pada tahun 2040.

HVS dan perusahaan terkemuka di dunia teknologi memiliki potensi untuk memainkan peran penting dalam mewujudkan target pengurangan emisi tercapai.

Perusahaan ini bermitra dengan EG Group untuk memasuki rute ke pasar melalui koneksi operator Armada dan pengembangan infrastruktur melalui jaringan situs pengisian bahan bakar internasional mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *