Mobil  

Harga & Spesifikasi Mobil Listrik Ora Lightning Cat

tampak depan mobil listrik ora lightning cat
tampak depan mobil listrik ora lightning cat

Pada awal bulan Oktober 2022 Ora secara resmi akan meluncurkan secara resmi mobil listrik baru merkea dengan model Ora Lightning Cat. Mobil listrik baru unu akan mengisi kelas coupe pada mobil listrik dengan ukuran menengah dan dengan keunggulan menarik seperti penampilan kelas tinggi, kinerja kelas wahid, kecerdasan tercanggih dan ramah dengan driver perempuan.

harga mobil listrik ora lightning cat
harga mobil listrik ora lightning cat

Dari tampilan bagian depan, mobil menampilkan gaya retro tapi simple dan sporty, dengan menggunakan 2 headlamp oval dimasing-masing sisinya.

Dari samping menampilkan gaya coupe, pintu tanpa bingkau dan menggunakan handle pintu yang tersembunyi menjadiakan mobil Ora Lightning Cat ini semakin elegan, bagian velg menggunakan velg palang 5 yang mirip dengan cakar kucing.

mobil listrik ora lightning cat tampak bagian belakang
mobil listrik ora lightning cat tampak bagian belakang

Kebelakang, mobil ini menggunakan lampu yang berbentuk mirip dengan lampu depan berbentuk oval, tersedia rear wings elektrik adaptif. Bagian belakang telihat membulat disetiap sisi nya.

Untuk interior, mobil listrik baru ini mengadopsi desain kokpit sport dan tata letak kontrol pusat berbentuk huruf T klasik, panel instrumen LCD berjumlah tiga dan layar kontrol pusat ada ditengahnya dengan struktur shift tipe tombol, dan mempertahankan tombol fisik tertentu. Material interiornya dibalut dengan kulit, yang semakin meningkatkan kesan mewah dan kecanggihan di dalam mobil.

interior mobil listrik ora lightning cat
interior mobil listrik ora lightning cat

Spesifikasi Mobil Electrik Ora Lightning Cat

Panjang x Lebar x Tinggi : 4871/1862/1500mm
Jarak Sumbu Roda : 2870mm
Daya maksimal :
150 kilowatt (Motor Tunggal – 2WD)
300 kilowatt, Torsi 680 Nm ( Motor Ganda – AWD)
Jarak tempuh :
555 kilometer dan 705 kilometer dalam kondisi CLTC (motor tunggal)
600 km mode CTLC (motor ganda)
Akselerasi tercepat : 4,3 Detik

Harga Mobil Ora Lightning Cat

Untuk harga  mobil listrik Ora Lightning ini mulai dari 200.000 Yuan atau dalam rupiah kurang lebih nya 431.305.000, kalau masuk Indonesia apakah kamu berminat untuk memilikinya??

UPDATE!
Kini harga terbaru mobil listrik China Ora Lightning Cat jauh lebih murah dari saat diumumkan sebelumnya. Sekarang harganya sekitar dibawah 400 jutaan saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *