oleh

Harga dan Spesifikasi Sepeda Listrik Lipat VIAR – Orion

Mau ikutan bersepeda santai seperti orang-orang tapi khawatir nggak sanggup menempuh jarak jauh, tenang aja VIAR sudah siapin solusinya nih buat teman-teman semua dengan mengeluarkan teknologi Sepeda lipat listrik terbaru.

Sepeda Listrik VIAR - Orion Warna Putih

Sepeda listrik lipat Viar Orion merupakan sepeda listrik yang jadi rekomendasi saya buat teman-teman karena mengunakan sistem pedal assist dengan Battery Lithium di dalam Frame, jika baterai dihidupkan cara kerjanya pedal assist akan mengikuti irama kayuhan/gowesan sepeda teman-teman saat dikayuh/digowes electric motor akan otomatis membantu sehingga kayuhan/gowesan sepeda akan lebih ringan.

Jika baterai dimatikan, teman-teman juga bisa gowes seperti sepeda biasa dan berolahraga. Jadi teman-teman semua nggak perlu khawatir karena akan tetap merasakan sensasi bersepeda seperti pada umumnya, hanya saja akan sangat terbantu dengan fitur sepeda listriknya yang pasti.

Untuk penampakan gambar dari Sepeda listrik lipat Viar Orion yang mimin rekomendasi kali ini bisa teman-teman lihat di bawah ini ya!

Gambar Sepeda listrik lipat Viar Orion

Selain itu Sepeda listrik lipat Viar Orion ini juga memiliki kecepatan maksimum 25 Kilometer perjam dan mampu menempuh jarak hingga 30 Kilometer dan dibekali juga dengan Frame Full Alloy Shift jadi akan terlihat lebih elegan juga loh 😊

Buat temen-temen semua yang penasaran dengan spesifikasi lengkap dari Sepeda listrik lipat Viar Orion bisa cek ulasan spesifikasinya yang diterangkan pada tabel berikut ya!

Ukuran 1580 x 580 x 1200 mm
Baterai Lithium Ion 36V 10.4Ah (Portabel)
Motor/Dinamo 250 W BLDC
Rangka  High Quality Aluminium Alloy
Fitur Foldable Design, Pedal Assist Sensor Digital Indicator Display, Shimano 7 Speed Transmission
Ukuran ban 1.95 – 20
Kecepatan 25km/jam
Jarak Tempuh Max. 50 km
Suspensi Shock Absorber
Rem Double Disk Brake
Berat 20 kilogram
Warna Tersedia Merah, Hitam, Abu-abu, Putih

Sepeda listrik lipat Viar Orion ini tersedia dalam beberapa varian warna yang bisa teman-teman pilih sendiri sesuai kegemaran, diantaranya ada warna merah, putih, hitam dan grey. Untuk pembelian bisa dilakukan pada website resminya Viar atau melalui akun marketplace resmi Viar Mitraindo.

Untuk harga sendiri Sepeda listrik lipat Viar Orion ini dibandrol dengan harga yang cukup bersahabat yang pastinya juga bersaing dengan produk lainnya yang sekelas yaitu senilai Rp 7.200.000. Apalagi yang teman-teman ragukan dari produk Sepeda listrik lipat Viar Orion ini bisa ditanyakan juga melalui call center yang tersedia ya!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed