oleh

Harga & Spesifikasi SELIS New Balis, Motor Listrik Dua Pintu?

-Motor-44 views

Perkembangan kendaraan listrik saat ini sudah mulai menunjukkan aromanya. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas sebuah sepeda motor listrik yang unik.

Motor listrik yang saya maksud adalah Selis – New Balis. Motor listrik roda tiga tersebut sangat unik bagi saya, karena selain rodanya tiga dia mempunyai pintu layaknya mobil. Tentunya bisa lebih nyaman untuk berkendara dengan motor listrik yang satu ini.

Coba deh liat fotonya dulu dibawah ini.

Harga & Spesifikasi SELIS New Balis Terbaru

Mantap sekali kan? Kita beli motor dengan kenyamanan kelas mobil, bertenaga listrik pula. Mempunyai dua buah pintu kanan dan samping, jadi kita bisa masuk ke dalam kabin secara fleksibel. Sayangnya gak bisa masuk dari belakang. Hehehe.

Walaupun kenyamanan seperti mobil, tapi sayangnya tidak menggunakan stir sob, namanya juga sepeda motor, jadi tetap pakai stang ya. Di dalamnya hanya terdapat satu kursi pengemudi saja.

Selis New Balis ini menggunakan Baterai 60 Volt 45 Ah – Seal Lead Acid yang jika dalam kondisi terisi penuh, motor listrik ini bisa menempuh jarak 50 kilometer. Untuk pengisian baterai dari kondisi 0 Persen sampai penuh membutuhkan waktu 7 jam. Sistem penggeraknya menggunakan dinamo Brushless 1500 watt. untuk kecepatannya bisa mencapai 45 Km per Jam.

SELIS New Balis Tampak Samping

Daya angkut dari motor listrik yang satu ini adalah maksimal 300 kilogram, jadi bagi yang badannya besar tidak perlu khawatir gak kuat jalan. Di belakang juga ada bagasi yang bisa anda manfaatkan untuk menaruh barang saat berbelanja atau keperluan lainnya.

Untuk mendukung daya tahan baterai, dilengkapi dengan sensor suhu, supaya jika baterai suhunya overheat saat ngecas atau saat digunakan, maka mesin penggerak akan otomatis mati.

Balis sendiri mempunyai 2 mode berkendara, yang pertama untuk mode jalan datar normal dan yang kedua adalah untuk mode jalan menanjak (climbing gear). Cara mengoperasikan gear ini masih menggunakan sistem tuas manual, naik untuk mode climbing dan diturunkan untuk posisi mode jalan datar.

Selain itu terdapat juga tiga pilihan gigi, Gigi Maju, Netral dan untuk atret (mundur). Untuk gigi mundur wajib ada tentunya, kan aneh kalau udah roda tiga, kita sudah gak perlu menginjakkan kaki ke tanah saat posisi berhenti, tapi gak ada gigi mundurnya, kan gimana gitu.

Untuk mendukung kenyamanan berkendara, tersedia juga blower untuk menghilangkan kabut yang nempel di kaca depan.

Berikut ini adalah spesifikasi dari Selis New Balis.

Harga & Spesifikasi SELIS New Balis merah

Baterai 60 Volt 45 Ah – Seal Lead Acid
Kecepatan 45 Km / Jam
Jarak Tempuh 50 Km
Daya Angkut 300 Kg
Ban Depan 130/60-13 Tubeless
Ban Belakang 135/70 R12 Tubeless
Berat 380 Kg
Ukuran (cm) 225 x 115 x 150
Fitur Lainnya 2 speed shifter, forward & reverse switch , cabin fan, reverse sound,rear camera ( optional ), front wiper, door window

Harga & Spesifikasi SELIS New Balis Putih

HARGA SELIS NEW BALIS

Untuk urusan harganya, Motor roda tiga listrik Seli New Balis ini berharga Rp 45.000.000 yang bisa anda beli di website resminya. Untuk yang area Jabodetabek ongkos kirimnya gratis dan juga bisa C.O.D.

Namanya beli barang mahal pastinya ada garansi kok. Garansinya meliputi :

  • Garansi Frame 5 tahun
  • Garansi Dinamo 1 tahun
  • Garansi Charger dan controler 3 bulan
  • Garansi baterai 6 bulan

Garansi tersebut hanya berlaku ketika tanggal pembelian yang tertera di invoice dan mulai berlaku jika ada kesalahan dari proses produksi.

Pilihan warna ada dua pilihan yaitu Putih dan Merah Glossy. Nah, mau pilih warna apa gan?

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed