Motor  

Spesifikasi & Harga Motor Listrik Gogoro SuperSport

Gogoro SuperSport

Gogoro SuperSport merupakan motor listrik / e-skuter yang dibuat oleh perusahaan Taiwan “Gogoro” yang menggunakan All-new SSmartcore, sehingga kecepatan pemrosesan meningkat sebesar 208%, sehingga memungkinkan presisi berkendara tanpa delay. Terdapat juga fitur keselamatan proaktif, dan kemampuan kendali jarak jauh.

SSmartcore mendeteksi perubahan halus di permukaan jalan, secara instan menyesuaikan torsi dan output daya untuk memastikan traksi maksimum.

Didukung oleh sistem pengereman BOSCH ABS 10 yang lebih tajam dan lebih kuat. Sistem pengereman presisi tanpa kompromi diaktifkan oleh kaliper rem berkelas Balap yang disetel untuk kontrol maksimal.

Sebagai penerangan di malam hari, Skuter listrik Gogoro SuperSport ini menggunakan LED Class-D yang 3x lebih terang, dua kali area cakupan, uminositas tinggi yang bisa menembus malam tergelap sekalipun untuk memberikan penglihatan maksimal.

Dan yang menjadi cirikas adalah, tipe baterain yang bisa dilepas dan bisa ditukarkan di stasiun pengisian baterai tersedia. Perusahaan mempunyai tagline “Swap&go”.

Spesifikasi

MEREK Gogoro
TIPE SuperSport
TENAGA 7.6 kW (10,2 hp)
JARAK TEMPUH 150 km
KECEPATAN 96 km/jam
BATERAI 21700 Lithium
BERAT 123 kg

Harga

Soal harga Gogoro SuperSport ini lumayan mahal juga, yaitu sekitar Rp 50.000.000. Namun di Indonesia saat ini motor merek Gogoro masih dikomersilkan dengan sistem sewa yang kebanyakan dipakai oleh Driver Ojek online yang telah bekerja sama. Mungkin ke depannya akan mulai dijual bebas di pasar Indonesia.

Galeri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *