oleh

FORD Eropa Akan Jadi Full Elektrik Dengan Nilai Transformasi 14 Triliun

-Perusahaan-25 views

Berita terbaru dari Cologne, Jerman, 17 Februari 2021 – Langkah maju yang signifikan di ambil oleh Ford dalam transformasi Eropa dengan berkomitmen untuk mengerahkan seluruh kendaraan penumpang listrik dan secara substansial menumbuhkan dan utamanya menggerakan bisnis kendaraan komersial.

Ford Cologne Electrification Center

Ford berkomitmen hari ini bahwa Pertengahan tahun 2025, 100% dari rangkaian kendaraan penumpang Ford di Eropa akan mampu nol emisi, baik Full elektrik atau Plug-in hybrid, dan akan sepenuhnya bertenaga listrik di tahun 2030. Demikian pula semua jajaran kendaraan komersial Ford akan menjadi non emisi gas buang, All-electric atau plug-in hibrida di tahun 2024, dengan dua pertiga dari penjualan kendaraan komersial diharapkan menjadi all-electric atau plugin-hybrid di tahun 2030.

Berita itu muncul setelah Ford melaporkan di kuartal keempat tahun 2020 lalu, kembali ke keuntungan di ERopa dan mengumumkan telah menginvestasikan setidaknya 22 miliar dolar secara global dalam elektrifikasi sampai 2025, hampir dua kali lipat dari rencana investasi kendaraan listrik perusahaan sebelumnya.

Stuart Rowley, presiden, Ford Eropa mengatakan

“Kami berhasil merestrukturisasi Ford Eropa dan kembali ke profitabilitas di kuartal keempat tahun 2020. Sekarang kami memasuki masa depan yang serba listrik di Eropa dengan kendaraan baru yang ekspresif dan pengalaman pelanggan yang terhubung  kelas dunia. Kami berharap dapat melanjutkan momen kuat kami tahun ini di Eropa dan tetap berada di jalur yang tepat untuk mencapai targen margin EBIT enam persen sebagai bagian dari rencana Ford untuk mengubah operasi otomotif global kami.”

Inti dari transformasi dari operasi Ford di Eropa selama dua tahun terakhir adalah peningkatan 1 Miliar dolar dalam biaya struktural, mengatasi kinerja pasar yang buruk, pembuatan rentang kendaraan yang lebih tertarget dalam tiga grup bisnis yang berfokus pada konsumen serta kemitraan untuk memajukan pertumbuhan dan meningkatkan tingkat profitabilitas di seluruh bisnisnya.

Mempercepat pertumbuhan bisnis kendaraan komersial Ford

Di tahun 2020 lalu, Ford mencapai tahun keenam secara berturut-turut sebagai merek kendaraan komersial terkemuka di Eropa dari segi penjualan. Pertumbuhan kendaraan komersil yang kuat merupakan kunci profitabilitas di Eropa, yang didukung oleh produk dan layanan baru, bekerja dengan jaringan luas mitra konverter kendaraan komersial, dengan aliansi strategis dengan Volkswagen serta usaha patungan Ford Otosan untuk pengembangan kendaraan hemat biaya dan sumber.

Untuk mendorong pertumbuhan lebih lanut dalam bisnis kendaraan komersil akan menjadi ekosistem yang dibangun di sekitar layanan terhubung yang dikembangkan bersama dengan pelanggan. Dirancang untuk meningkatkan pengalaman pelanggan serta membantu bisnisnya untuk berkembang. Misalnya layanan uptime dan produktivitas yang terhubung seperti FordPass Pro yang dapat digunakan untuk armada sampai lima unit dan peluncuran Ford Fleet Management yang dibuat bersama ALD Automotive tahun lalu untuk memaksimalkan produktivitas bagi pelanggan.

Baru-baru ini, Ford juga berkolaborasi dengan Google, Team Upshift, untuk memajukan peluang yang menggangu dengan didorong oleh data. Kemitraan pertama yang dipadukan dengan kapabilitas internal Ford ini akan menjadi dasar transformasi pengalaman dan layanan kepemilikan bagi perusahaan  pelanggan kendaraan komersil dan penumpang.

Ford Cologne investasi $ 1 miliar

Mempelopori kemajuan Ford ke masa depan yang serba listrik dengan investasi baru senilai 1 Miliar dolar untuk memodernisasi fasilitas perakitan kendaraan di Cologne, Jerman. Pabrik tersebut menjadi salah satu pusat manufaktur terbesar di Eropa dan rumah bagi Ford disana. Investasi ini akan mengubah aktivitas perakitan kendaraan yang ada menjadi Pusat Elektrifikasi Ford Cologne sebagai tempat pembuatan kendaraan listrik, fasilitas serupa pertama Ford di Eropa.

Ford juga mengkonfirmas bahwa pembuatan pertamanya di Eropa, kendaraan penumpang bertenaga listrik volume untuk pelanggan disana akan diproduksi di fasilitas tersebut mulai tahun 2023, dengan potensi untuk kendaraan listrik kedua yang dibangun disana masih dalam pertimbangan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed