Evergrande EV Mulai Kirim Mobil Listrik Pertamanya “HENGCHI 5”

Pengiriman mobil listrik china Evergrande EV - Hengchi 5

Sebuah cabang pembuat mobil dari China real estate developer Evergrande Group, yaitu Evergrande New Energy Vehicle Group (Evergrande NEV) telah memulai pengiriman mobil listrik Hengchi 5 setelah diproduksi masal bulan lalu.

Pengiriman mobil Listrik China – Hengchi 5 pertama dilakukan pada tanggal 29 Oktober 2022, tanpa menyebutkan jumlah unit pengirimannya. Tetapi menurut media lokal Xchuxing, pengiriman pertama kendaraan tersebut berjumlah 100 unit.

Evergrande NEV saat ini telah menjadi pusat layanan pengiriman pertamanya di 19 kota, diantaranya ada Shenzhen, Zhengzhou, Beijing, Tianjin, Shanghai, Guangzhou, dan Chengdu.

Menariknya, Evergrande NEV memberikan garansi seumur hidup kepada pemilik mobil listrik Hengchi 5 itu untuk kendaraan dan komponen inti seperti baterai, motor dan kontrol listrik.

Evergrande EV - Hengchi 5 dari Depan
Evergrande EV – Hengchi 5 dari Depan

Penjualan pre-order Hengchi 5 diumumkan pada 6 Juli lalu, yang tersedia hanya dalam satu versi, dengan harga subsidi RMB 179.000 atau sekitar Rp 380 jutaan. Model tersebut mulai dijual pada bulan Agustus dengan harga yang sama dengan harga pre-order. Harga yang terjangkau untuk sekelas mobil SUV listrik.

Setelah itu, pada bulan September 2022 tepatnya tanggal 16, Evergrande NEV secara resmi memproduksi masal mobil listrik Hengchi 5 di pabrik Tianjin.

Mobil listrik HENGCHI 5 warna merah
Mobil listrik HENGCHI 5 warna merah

Hengchi 6 akan diluncurkan dari jalur produksi pada akhir tahun ini, dengan produksi massal pada paruh pertama tahun depan, serta Hengchi 7 akan diluncurkan dari jalur produksi pada paruh pertama tahun depan, dengan produksi massal di paruh kedua tahun depan, kata perusahaan sebelumnya.

Evergrande NEV juga akan mempercepat pengembangan model Hengchi 1 dan Hengchi 3 untuk membangun merek mobil terkemuka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *