oleh

Elation dan Cascadia Motion Jalin Kemitraan Untuk Hypercar Listrik Freedom

-Mobil-29 views

Berita hadir dari SILICON VALLEY, CA tanggal 3 Februari 2021 kemarin, Elation Hypercars berkolaborasi dengan tim berpengalaman di Cascadia Motion untuk merancang bab berikutnya dari inovasi mobil listrik dengan produk unggul Elation Hypercar bernama Elation Freedom.

Elation Freedom Hypercar Powered by Cascadia Motion

Freedom merupakan hypercar listrik yang mempunyai daya output standar lebih dari 1 Megawatt (hingga 1.427 HP). Mobil balap listrik ini di desain dan dibangun oleh Chief Technology Officer Mauro Saravia Acosta dan Chief  Design Officer Pablo Barragan, serta tim Elation Hypercars.

Karakteristip mengemudi unik Freedom dihidupkan oleh serangkaian teknologi dari Elation  dan sistem penggerak listrik canggih yang dikembangkan dalam kemitraan dengan Cascadia Motion tersebut.

Cascadia motion menyediakan solusi teknologi untuk performa kendaraan listrik. Tim tersebut sudah berpengalaman selama puluhan tahun dan menjadikan mereka pemimpin dalam industri, sudah berpartisipasi dalam desain sistem propulsi all-electric dan hybrid untuk Le Mans Prototypes LMP, mobil HillclimbeWRC, danFormula E serta inverter sistem pemulihan energi kinetik (KERS) untuk Formula One.

Itu sebuah persyaratan untuk kualitas, keandalan dan manajemen termal komponen untuk memberikan Elation Freedom keunggulan dibandingkan dengan teknologi listrik yang digunakan dalam kendaraan listrik yang ada di pasaran.

Selain itu, mobil hypercar Elation Freedom ini adalah yang pertama yang paling murni, mewah dan serba listrik buatan tangan di Amerika. Sebelumnya, Freedom ini bisa dikatakanl hanya ada dalam jumlah yang kecil hypercar yang ada di Amerka Serikat. Bahkan lebih sedikit lagi yang serba listrik.  Perusahaan merasa sudah waktunya untuk melakukannya, membuat jejak perusahaan dalam sejarah Industri otomotif Amerika.

Elation Freedom dibangun untuk pengendara ahli yang memperhatikan desain dan apresiasi untuk masa depan dengan penggerrak listrik murni berperforma.

Mesin dan baterai Elation Freedom Hypercar Powered by Cascadia MotionPERFORMA 

Menggunakan sistem penggerak elektrik berkinerja tinggi yang dikembangkan dalam kemitraan dengan Cascadia Motion, model Elation Freedom ini bobotnya ringan dan akan menghasilkan daya lebih dari 1 Megawatt, torsi poros motor gabungan sekitar ~ 1.427 hp dan 1.440 Nm.

Pelanggan bisa meningkatkan Freedom mereka untuk menghasilkan sekitar 1,4 Megawatt daya ~ 1.903 tenaga kuda untuk meningkatkan kinerja kecepatan tinggi. Namun untuk kecepatan tertinggi dari Freedom ini secara elektronik akan dibatasi hingga 260 mph dan ditargetkan untuk dipercepat hingga 62 mph dari posisi diam hanya dalam waktu 1,8 detik, semuanya menghasilkan 0 emisi.

BATERAI 

Sistem baterai Freedom terdiri dari Paket baterai berbentuk struktural T yang terintegrasi 100 atau 120 kW-jam, baterai lithium-manganese-nickel 1000 Vdc untuk menyediakan berbagai target 300 atau 400 mil masing-masing.

Tersedia dua pilihan pengisian daya (charge). Sistem standar J1772 dan pengisian cepat CCS ≤350 kW, memungkinkan hingga 80% pengisian daya hanya dalam 12 menit dan pengisian 100% dalam ~ 20 menit.

Cascadia Motion LLC sendiri merupakan anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh BorgWarner Inc. dan merupakan pemimpin produk di bidang komponen penggerak listrik untuk aplikasi di pasar negara berkembang. Produknya meliputi motor, Inverter, persneling rakitan untuk mobil hybrid dan listrik, bus, truk, sepeda motor, kapal, pesawat terbang hingga motor sport.

GALLERY Elation Freedom Hypercar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed