Dodge Charger Daytona SRT Diperbarui untuk SEMA 2022

Untuk menyambut event otomotif SEMA 2022, Dodge mengumumkan beberapa proyek yang sangat menarik. Perusahaan akan memamerkan konsep mobil lisrik Dodge Charger Daytona SRT yang diperbarui.

Pertama kalinya, konsep mobil listrik Dodge Charger Daytona SRT versi lama telah terlihat pada bulan Agustus 2022 yang lalu. Kini di upgrade mulai dari cat baru, yang membuatnya lebih garang dalam warna Stryker Red. Rona merahnya dilengkapi dengan velg serat karbon berukuran 18 inch yang dibungkus dengan ban radial drag 305 mm.

 

Terdapat 3 pilihan baterai, dan kemungkinan output powertrain juga tersedia, karena setiap tingkat daya dapat ditentukan dengan peningkatan kinerja Dodge Direct Connection.

Gallery Dodge Charger Daytona SRT SEMA 2022 Update

Di model awal standar menggunakan sistem powertrain 400 volt dengan 455 Hp. Ini dapat mendorong mobil sampai 495 hp (eStage 1) atau 535 hp (eStage 2). Pada versi turunan spesifikasi menengahnya mendapatkan 590 Hp. Kemudian upgrade eStage 1 atau eStage 2 masing-masing meningkatkan daya hingga 630 hp dan 670 hp.

Jika spesifikasi itu belum cukup, pihak Dodge akan meningkatkan kinerja untuk Banshee 800V yang akan akan diumumkan segera.

Dengan Pengisi Daya dan Challenger bertenaga V8 yang mundur setelah tahun 2023, Dodge akan coba tunjukkan bahwa tenaga listrik bisa menjadi hal yang menarik bagi penggemar, dan mobil listrik Charger Daytona SRT Concept merupakan konsep puncak dari upaya tersebut.

Dodge Charger Daytona SRT versi lama
Dodge Charger Daytona SRT versi lama / credit : carbuzz.com

Mobil listrik dengan gaya retro cukup memecah belah pendapat penggemar, namun tidak dapat disangkal bahwa desain klasik mempunyai banyak pesona tersendiri. Terlebih Interior mobil listrik ini di bawa ke era modern, karena jajarannya yang telah terganggu karena desain kabin yang ketinggalan jaman, akhir-akhir ini.

Sampai jumpa di event SEMA 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *