Diskon Mobil Listrik Tesla Model 3 & Model Y di China

tesla model 3

Diskon Mobil Listrik Tesla Model 3 & Model Y di China – menurut rumor yang beredar beberapa minggu terakhir mengatkan bahwa Tesla saat ini mempertimbangkan untuk memberikan diskon atau menurunkan harga produknya di pasa China, dan saat ini rumor tersebut benar terjadi.

tesla model 3

 

Saat ini harga tesla model Y sudah memenuhi syarat untuk subsidi kendaraan listrik.

Tesla Model 3 yang menggunakan RWD saat ini dibanderol di harga $36.700 dan sudah disubsidi, harga tersebut turun sampai $1.930 atau kalau dipersenkan turunnya sampai 5.3%.

Untuk tesla model 3 AWD sekarang ini dipatok di dikisaran harga 48.200 USD, atau turun hampir 5.1%.

Dengan harga tersebut, merupakan berita yang menarik untuk para konsumen di China, dan lebih menariknya lagi harga Tesla Model Y yang turun sampai 9%.

tesl model Y

Harga terbaru dari Tesla model Y ini menjadikannya masuk dalam harga subsidi untuk EV di China, ini merupakan langkah yang baik dari Tesla yang kemungkinan besar akan mengaet pelanggan baru.

Selain potongan harga, juga tersedia opsi warna perak gratis atau tanpa biaya tamnahan seperti sebelumnya.

Tesla model S AWD juga mendapatkan potongan harga sampai 4,7% dari harga sebelumnya.

tesl model Y

Sebelumnya pihak Tesla juga pernah membantah rumor tersebut, mungkin agar pembeli tidak menunda pembelian sebelum harga turun.

Menurut info Tesla di China kehilangan 50% pangsa pasarnya, hal ini menjadi alasan kuat Tesla memberikan potongan harga untuk mempertahankan eksistensi mereka di pasar EV China yang semakin banyak kompetitor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *